Ziarah Kota Madinah Al Munawwarah

Part 12

“Madinah itu ngangenin.”

Begitu kata orang-orang yang selalu saya dengar selama ini.

Saya cuma bisa penasaran dan makin penasaran setiap kali ada yang bercerita tentang suasana kotanya Rasulullah SAW ini karena belum ada kesempatan berkunjung kesana. Seiring berjalannya waktu, alhamdulillah saya diberikan kesempatan olehNYA untuk ziarah kota Madinah Al Munawwarah.

What a dream come true!

Setelah kurang lebih 6 bulan ngantor dimari, Babang buruh migran akhirnya mengambil break 10 hari untuk melarikan diri dari hingar bingar megapolitan Dubai. Menyepi, menenangkan diri di Madinah di Saudi Arabia. Saya menempuh sekitar 25 jam perjalanan darat menggunakan bus dari Dubai menuju Madinah via Riyadh.

Meski hanya beberapa hari disana, namun perasaan yang membekas di hati ini benar-benar indescribable. Bawaannya mau mewek mulu.

Masya Allah…

Sebagai pengingat momen berkesan ini, saya menbuat video ala-ala ketika ziarah kota Madinah. Semoga kita semua dapat kembali berkunjung kesana.

About the author

Indonesian expatriate living in Dubai UAE. I started blogging in January 2011. Awarded as 2nd runner up Skyscanner Travel Bloscars Award Indonesia on 2014. I mostly shares my travel experiences and tips for my readers through write up, photos and videos. Interested in hotel & airlines review, adventures, beaches, cultural festival, architectures, heritage sites, and foodies.
5 Responses
  1. Alhamdulillah. Ikut senang akhirnya mas Fahmi sampai di Madinah. Sebuah perjalanan emosional yang akan meninggalkan jejak dalam dalam Sanubari

Leave a Reply