Pyjama Party Tune Hotel KLIA2 Malaysia

Pyjama Party Tune Hotel KLIA2

Sebuah notifikasi email masuk di gadget saya sesaat setelah berhasil connect dengan wifi di departure hall terminal 1 Changi Airport Singapura. Siang itu, saya dan istri sedang menunggu untuk boarding pulang ke Jogja setelah kecapekan ngesot #NorthBorneoTrip. Email tersebut, ternyata berisi undangan dari Tune Hotel untuk menghadiri pesta piyama dalam rangka syukuran pembukaan Tune Hotel KLIA2 Malaysia. Watta surprise!!

 
Minggu depan aku balik ke KL lagi” kata saya kepada istri.
 
Hah? Ngapain mas?” jawabnya sambil agak kebingungan karena suaminya kelayapan mulu.
 
Ini dapat undangan syukuran openingnya Tune Hotel KLIA2”
 
((( SYUKURAN )))
 
~ padahal pesta piyama hahaha ~
 

*********

 

Sabtu pagi itu, Air Asia AK 329 membawa saya dari Semarang ke Kuala Lumpur International Airport 2 Malaysia – KLIA2. Tidak semua kursi pesawat terisi penumpang, mungkin hanya sekitar 80% saja. Saya yang jatahnya duduk di 18 E kemudian pindah ke deretan kursi belakang. Seneng banget bisa selonjoran di seat 29 D-E-F 😀

 

Tiba di KLIA2, saya disambut team dari Tune Hotel Indonesia, Tune Hotel Malaysia dan dua undangan lagi dari Indonesia yang sudah landing lebih dulu yaitu @BackpackerInfo & @Backpackerstore. Akhirnya ketemu dengan mereka di dunia nyata setelah selama ini hanya bertemu di timeline.

 

Sebelum cek in, kami dijamu makan siang di Kluang Cafe, masih di dalam area bandara KLIA2. Ternyata disitu sudah berkumpul beberapa travel blogger dari beberapa negara lain. Saya bertemu @NicoleTravelBug dari Australia, @SuperMorgy @Starmometer dan @JuanderfulPinoy dari Filipina, serta Rita dan Theresa dari Taiwan. Senangnya bisa tambah banyak teman. Setelah ngobrol, lucunya adalah baru ketahuan bahwa beberapa teman saya ternyata teman mereka juga. Jadi kami bisa mingle dengan mudah.

 

Usai makan, kami lalu cek in di Tune Hotel KLIA2. Hotel baru dengan 400 kamar ini lokasinya sangat strategis, tepat di depan area bandara. Bahkan sudah disediakan walkway dari KLIA2 ke Tune Hotel jadi memudahkan tamu yang akan menginap. Terintegrasi dengan food court dan sarana transportasi ke pusat kota Kuala Lumpur seperti Sky Bus, Express Rail Link (ERL) KLIA Express dan KLIA Transit. Review lengkapnya akan saya posting dalam tulisan terpisah deh.

 

*********

 

Sekitar pukul 19.00 tamu undangan sudah mulai berdatangan di meja registrasi Pyjama Party #RoomerHasIt. Sebuah goodie bag berisi aneka souvenir diberikan kepada para tamu. Ada sekitar 200 undangan yang terdiri dari keluarga besar Tune Hotel, pemenang kuis, travel blogger dan perwakilan media massa dari beberapa negara.

 

Group CEO Tune Hotel, Mark Lankester menyampaikan welcome speech nya secara singkat untuk membuka pesta malam itu. Pyjama Party #RoomerHasIt juga dimeriahkan oleh Melissa Indot, Elizabeth Tan, dll. Aneka makanan, snacks, minuman disediakan. Yang tak kalah menarik selain photo booth adalah free face painting dan karikatur. Malam itu kami semua membaur jadi satu. So much fun!!

 

Sebuah kehormatan bagi saya bisa diundang dan menghadiri acara ini. Saya jadi tahu perkembangan jaringan Tune Hotels yang terupdate, bisa bertemu dengan banyak teman baru dari berbagai negara, termasuk tanpa sengaja bisa bertemu juga dengan @kairulizwan, sahabat saya yang juga seorang blogger dari Malaysia.

 

Berikut beberapa foto keseruan Pyjama Party #RoomerHasIt Tune Hotel KLIA2 Sabtu, 31 Mei 2014:

Tune Hotel klia2 fahmianhar
Tune Hotel klia2
 
Lounge Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party #RoomerHasIt
Venue Pyjama Party #RoomerHasIt
Mark Lankester Group CEO Tune Hotels
Mark Lankester Group CEO Tune Hotels
Happy Guest Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party
Happy Happy Joy !!
Elizabeth Tan Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party #RoomerHasIt
Elizabeth Tan
MC Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party #RoomerHasIt
MC Pyjama Party | #RoomerHasIt
Malaysian Blogger Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party #RoomerHasIt
Malaysian Blogger
Melissa Indot Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party
Melissa Indot
Philippines Travel Bloggers Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party #RoomerHasIt
Philippines Bloggers
Bingo Game Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party #RoomerHasIt
Bingo !!
Blogger Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party #RoomerHasIt
@exploresjonpro blogger
Team Indonesia Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party #RoomerHasIt
Team Indonesia !!
Dance Tune Hotel KLIA2 Pyjama Party #RoomerHasIt
let’s dance together !!

Note: Semua foto tersebut hak milik Tune Hotels. Foto-foto lain bisa dilihat disini