Kamar Tune Hotel Legian Bali

Giveaway Voucher Tune Hotel Kuta Dan Legian Bali

Tune Hotel Kuta Bali
Tune Hotel Kuta Bali

Hai hai teman-teman pembaca blog, baik yang setia mampir ataupun yang nyasar karena mesin pencari hehehe. Sudah satu bulan lebih rasanya saya tidak bagi-bagi giveaway melalui blog ini. Nah, ada kabar baik nih. Kalau sekarang bagi-bagi voucher hotel pada mau kan? Kan? Kan?

 

Kali ini manajemen Tune Hotel Indonesia dan www.fahmianhar.com mempersembahkan 4 buah voucher menginap

 

Iya 4 !! nggak percaya? Hehe nih rinciannya:

 

2 voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Kuta untuk 2 orang pemenang

 

dan

 

2 voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Legian untuk 2 orang pemenang

 

Jadi akan ada 4 orang pemenang yang mendapatkan voucher menginap ini. Masing-masing pemenang juga mendapatkan paket nyaman berupa AC 24 jam, handuk, sabun mandi & shampo. Jadi tinggal masuk kamar aja deh. Enak kan?

 
Logo Tune Hotel
 
 

Gimana cara ikutannya? Gampang banget!

  • follow akun twitter @TuneHotelsID

  • follow akun twitter @fahmianhar

  • share link postingan #giveaway ini via social media (twitter, FB, G+, path, IG, dll) dan mention teman-teman kamu, ajak untuk ikutan. yang banyak yaaa hehe.

    Contoh :

    hey @raisa6690 @olla_ramlan @SBYudhoyono @agnezmo ikutan #giveaway voucher hotel dari @TuneHotelsID @fahmianhar ini yuk http://wp.me/p4gnDe-KD

  • jawab pertanyaan via comment dibawah postingan ini:

    Kalau kamu menang voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Kuta atau Legian, selama liburan di Bali kamu akan pergi kemana saja?”

    Contoh :

    Kalau menang voucher menginap gratis di Tune Hotel Kuta, aku mau ajak teman-teman se-genk ke Bali. Kita sewa mobil seharian menuju Nusa Ceningan, pengen lompat-lompatan di Blue Lagoon. Sorenya sunsetan sambil nonton tari kecak di Pura Uluwatu. Malamnya nongkrong rame-rame deh di kawasan Kuta/Legian. Lalu hari keduanya kami pengen santai-santai di kawasan Ubud. Semoga menang, aamiin.

    Atau

    Saya mau ajak Ibu wisata kuliner di Bali. Khusus kulineran. Mau cobain semua makanan khas Bali, mulai dari ayam betutu, tipat cantok, rujak kuah pindang, nasi campur, nasi jenggo, sate lilit, sate kakul, sup ikan mak beng, lawar, jukut ares, berengkes, dan lain-lain. Pokoknya semua mua dicoba. Udah rencanain trip ini dari tahun lalu tapi belum kesampaian. Pengen membahagiakan Ibu. Wish me luck!!

 

Kuis/giveaway ini akan berlangsung selama 15 hari, dari tanggal 11 Juni 2014 s/d 26 Juni 2014. Pemenang akan dipilih oleh dewan juri dari manajemen Tune Hotel Indonesia dan diumumkan pada 27 Juni 2014 melalui blog ini.

 

Siapa yang bisa ikutan? Siapa pun penduduk bumi ini. Mau dari negara Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina, Brunei, Vietnam, Taiwan, Australia, Korea, etc semua welcome. (asal ngerti postingan ini aja sih haha).

 

So, jangan sampai ketinggalan. Semoga beruntung!! 😀

 

=========================

 

Hae temans!

 

Mohon maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang giveaway ini. But it’s oke lah… kan yang namanya rejeki itu nggak akan kemana hehehe

 

Jadi, berdasarkan hasil diskusi yang alot diantara pihak manajemen Tune Hotel Indonesia, maka sudah diputuskan berikut adalah nama-nama yang berhak mendapatkan voucher menginap selama 3 hari 2 malam di Tune Hotel Bali (Legian & Kuta).

 
  • Noerazhka – @noerazhka

  • Tuti – @uthiefebrian

  • Novi Ratna Sari – @ceuceuopi

  • Dwi Puspita Nurmalinda – @dwi__puspita

 

Selamat kepada para pemenang yang beruntung! Semoga gift kecil dari kami ini benar-benar bermanfaat dan bisa membantu mewujudkan harapan jalan-jalan teman-teman. Jangan lupa kabari @fahmianhar & @TuneHotelsID ya ketika nanti menginap disana 🙂

 

Saya tunggu konfirmasi data diri (Nama, Alamat, TTL, Email, No HP) via link contact ini segera.

 

Untuk partisipan lain yang belum beruntung, terima kasih atas partisinya. Jangan kecewa, jangan berkecil hati. Insyaallah masih akan ada #giveaway yang lain lagi di blog ini. Rajin-rajin mampir blog ini aja deh biar tau infonya hehehe… | #promosi #biarin

 

Salam!

 

Klik Disini Untuk Cek Promo Harga Tiket Pesawat Ke Bali

Written by
Fahmi Anhar