Kamar Tune Hotel Legian Bali
Kamar Tune Hotel Legian Bali
Tune Hotel Kuta Bali

Tune Hotel Kuta Bali

Hai hai teman-teman pembaca blog, baik yang setia mampir ataupun yang nyasar karena mesin pencari hehehe. Sudah satu bulan lebih rasanya saya tidak bagi-bagi giveaway melalui blog ini. Nah, ada kabar baik nih. Kalau sekarang bagi-bagi voucher hotel pada mau kan? Kan? Kan?

 

Kali ini manajemen Tune Hotel Indonesia dan www.fahmianhar.com mempersembahkan 4 buah voucher menginap

 

Iya 4 !! nggak percaya? Hehe nih rinciannya:

 

2 voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Kuta untuk 2 orang pemenang

 

dan

 

2 voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Legian untuk 2 orang pemenang

 

Jadi akan ada 4 orang pemenang yang mendapatkan voucher menginap ini. Masing-masing pemenang juga mendapatkan paket nyaman berupa AC 24 jam, handuk, sabun mandi & shampo. Jadi tinggal masuk kamar aja deh. Enak kan?

 
Logo Tune Hotel
 
 

Gimana cara ikutannya? Gampang banget!

  • follow akun twitter @TuneHotelsID

  • follow akun twitter @fahmianhar

  • share link postingan #giveaway ini via social media (twitter, FB, G+, path, IG, dll) dan mention teman-teman kamu, ajak untuk ikutan. yang banyak yaaa hehe.

    Contoh :

    hey @raisa6690 @olla_ramlan @SBYudhoyono @agnezmo ikutan #giveaway voucher hotel dari @TuneHotelsID @fahmianhar ini yuk http://wp.me/p4gnDe-KD

  • jawab pertanyaan via comment dibawah postingan ini:

    Kalau kamu menang voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Kuta atau Legian, selama liburan di Bali kamu akan pergi kemana saja?”

    Contoh :

    Kalau menang voucher menginap gratis di Tune Hotel Kuta, aku mau ajak teman-teman se-genk ke Bali. Kita sewa mobil seharian menuju Nusa Ceningan, pengen lompat-lompatan di Blue Lagoon. Sorenya sunsetan sambil nonton tari kecak di Pura Uluwatu. Malamnya nongkrong rame-rame deh di kawasan Kuta/Legian. Lalu hari keduanya kami pengen santai-santai di kawasan Ubud. Semoga menang, aamiin.

    Atau

    Saya mau ajak Ibu wisata kuliner di Bali. Khusus kulineran. Mau cobain semua makanan khas Bali, mulai dari ayam betutu, tipat cantok, rujak kuah pindang, nasi campur, nasi jenggo, sate lilit, sate kakul, sup ikan mak beng, lawar, jukut ares, berengkes, dan lain-lain. Pokoknya semua mua dicoba. Udah rencanain trip ini dari tahun lalu tapi belum kesampaian. Pengen membahagiakan Ibu. Wish me luck!!

 

Kuis/giveaway ini akan berlangsung selama 15 hari, dari tanggal 11 Juni 2014 s/d 26 Juni 2014. Pemenang akan dipilih oleh dewan juri dari manajemen Tune Hotel Indonesia dan diumumkan pada 27 Juni 2014 melalui blog ini.

 

Siapa yang bisa ikutan? Siapa pun penduduk bumi ini. Mau dari negara Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina, Brunei, Vietnam, Taiwan, Australia, Korea, etc semua welcome. (asal ngerti postingan ini aja sih haha).

 

So, jangan sampai ketinggalan. Semoga beruntung!! 😀

 

=========================

 

Hae temans!

 

Mohon maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang giveaway ini. But it’s oke lah… kan yang namanya rejeki itu nggak akan kemana hehehe

 

Jadi, berdasarkan hasil diskusi yang alot diantara pihak manajemen Tune Hotel Indonesia, maka sudah diputuskan berikut adalah nama-nama yang berhak mendapatkan voucher menginap selama 3 hari 2 malam di Tune Hotel Bali (Legian & Kuta).

 
  • Noerazhka – @noerazhka

  • Tuti – @uthiefebrian

  • Novi Ratna Sari – @ceuceuopi

  • Dwi Puspita Nurmalinda – @dwi__puspita

 

Selamat kepada para pemenang yang beruntung! Semoga gift kecil dari kami ini benar-benar bermanfaat dan bisa membantu mewujudkan harapan jalan-jalan teman-teman. Jangan lupa kabari @fahmianhar & @TuneHotelsID ya ketika nanti menginap disana 🙂

 

Saya tunggu konfirmasi data diri (Nama, Alamat, TTL, Email, No HP) via link contact ini segera.

 

Untuk partisipan lain yang belum beruntung, terima kasih atas partisinya. Jangan kecewa, jangan berkecil hati. Insyaallah masih akan ada #giveaway yang lain lagi di blog ini. Rajin-rajin mampir blog ini aja deh biar tau infonya hehehe… | #promosi #biarin

 

Salam!

 

Klik Disini Untuk Cek Promo Harga Tiket Pesawat Ke Bali

Fahmi Anhar
Indonesian expatriate living in Dubai UAE. I started blogging in January 2011. Awarded as 2nd runner up Skyscanner Travel Bloscars Award Indonesia on 2014. I mostly shares my travel experiences and tips for my readers through write up, photos and videos. Interested in hotel & airlines review, adventures, beaches, cultural festival, architectures, heritage sites, and foodies.

Pyjama Party Tune Hotel KLIA2 Malaysia

Previous article

Tradisi Lebaran Di Kampung Halaman

Next article

You may also like

61 Comments

  1. Akkkkk!!! Giveaway 🙂 🙂 🙂

    1. ayo ikutan kak !! 😀

  2. aaarrrrrgggghhhhh… i love everything yg berbau gratisan… seperti ada nilai seninya aja dapet sesuatu yg gratisan.. bisa diceritain ke anak cucu lagi :p “cu, embah uti dulu pernah nginep di tune hotel gratisan lho cu” 😀
    nah, kalo (Insyaallah) bisa dapet giveaway voucher nginep gratisan ini, karena aku udah 4x ke Bali ala2 backpacker, dan udah pernah jalan ke banyak objek wisata..maka utk liburan gratis yg dipersembahakan oleh Tune Hotel dan kak Fahmi Anhar kali ini (ngarep pake banget) aku akan bergaya liburan agak waaah.. iyalah, kan hotelnya udah gratis :p jadi budgetnya bisa dialokasikan ke yg laen.. yah contohnya, nongkrong nongkrong cantik nungguin sunset di salah satu beach club gitu deh.. shopping, dan makan makan yg agak mahalan gitu (baca: bebek bengil :p), yg dulu2nya waktu bugdet cuma dikit mo makan disitu aja musti mikir 1000x..terus pengen nyobain spa…1000% memanjakan diri lah..liburan ala horang kaya (baru) :p….yah semoga keinginanku ini terwujud..amin!!!

  3. Okay, saya akan kembali dengan essay kenapa saya perlu menang! 🙂

    1. ahahahaa ditunggu jawabannya 😀

  4. Hadirrr hadirrr… mudah-mudahan @agnezmo bersedia hadir dan ikut masuk kamar kalo aku menang #yakale 😀

    1. amen to that! tapi… agnezmo sekarang pakainya popok lho… bukan hotpants :p

  5. Aaahhh, ada giveaway voucher menginap di Tune Hotel lagi. Bali pula. Ihiy! 😉

    Kalo dapet kesempatan menang salah satu dari empat voucher tersebut, saya pengin jelajah museum-museum yang ada di Bali. No beach, pokoknya. Hahaha. Ubud punya banyak museum yang wajib dikunjungi, seperti Museum Puri Lukisan, Museum Renaissance Antonio Blanco, Museum Arma dan Museum Topeng dan Boneka Setia Darma. Sementara itu, ada Museum Gunung Batur di Kintamani dan Museum Subak di Tabanan. Banyaknyaaa .. Atau mungkin masih banyak yang lain ya? Pasti bakalan capek tuh menclok dari satu museum ke museum lainnya. Eh, tapi ngga masalah lah ya, kan setelahnya bisa leyeh-leyeh di Tune Hotel Kuta atau Legian. Asyiiikkk ..

    Oh ya, seandainya masih ada waktu, saya juga pengin mengunjungi Desa Adat yang ada di Bali, seperti Desa Panglipuran, Trunyan atau Tenganan. I wish, pake bangeeettt!

    Jadi, please pilih saya ya, Fahmi & Tune Hotel. Pilih sayaaa .. *teriak pake TOA*

  6. ahhhh giveaway lagii.. semoga kali ini menangggg.. *excited* kalo aku dapet give away ini, selama di bali tujuan utama ku yang pasti ke GWK, mau nonton dreamfields festival wooohoooo… mau ke pasar tradisional di bali, jalan-jalan sepedaan disekitar pantai .. biar ala-ala gadis ftv *eaaaa*

  7. Kalau saya menang #giveaway dari @TuneHotelsID & @fahmianhar, saya pasti gunain buat #explore pulau dewata mulai dari pantai, nightlife, kultur, pegunungan, danau dan juga kuliner.

    Mungkin pertama-tama saya ingin merasakan hangatnya pelukan kasur di Tune hotel dilanjutkan dengan menginjak pasir di pantai Padang-padang lalu menghirup angin pantai di Dreamland dan selanjutnya menghayati alunan musik yang diciptakan oleh ombak di sepanjang pantai Kuta.

    Yang kedua saya ingin merasakan warna-warna yang diciptakan oleh makanan laut yang segar di Jimbaran lalu bersatu ria dengan dentuman musik bar di Legian.

    Ketiga, saya ingin merasakan tenangnya danau Batur dilanjutkan dengan melihat hijaunya Ubud dan ditutup dengan mendengar nyanyian indahnya pulau Dewata dari mata sang Garuda Wisnu Kencana.

    Saya juga akan menggunakan waktu 3D2N itu untuk mengajak warga pulau dewata agar lebih mencintai lingkungan dengan memulai dari hal yang mungkin sering kita abaikan, yaitu tentang budaya kita membuang sampah.

    Mungkin hanya itu yang bisa saya ungkapkan dari seribu mimpi yang sudah saya catat.

    #giveaway #TuneHotelsID x #fahmianhar

  8. KUTA, wow, icon pariwisata Bali banget. Kalau menang voucher menginap gratis di Tune Hotel Kuta, aku ga akan pergi jauh-jauh , aku rasa 3D2N nggak akan cukup untuk meng’eksplore’ kuta. Hari pertama, siangnya kita akan shopping di pasar seni Kuta dan mall-mall besar terkenal yang ada disana. Sorenya bisa lihat sunset sambil selfie didepan patung penyu besar yang terkenal di Pantai Kuta itu. Malamnya? Wah, kehidupan Kuta dimulai dimalam hari, kita bisa menikmati club-club music sambil hunting dinner. Besoknya, kita bisa ke salah satu ‘water park’ yang terkenal itu, bisa main air seharian, sore sampai malamnya bisa wisata kuliner, ada nasi pedas ibu andika, atau warung made mungkin, dll. Besoknya lagi, saatnya hunting oleh-oleh, pilihan tempatnya banyak, ada gang poppies II dimana art shop-art shop berderet, atau ke toko ‘pabrik kata-kata joger’. See? 3D2N eksploring kuta itu ga akan ada matinyaaa….

    Jadi, semoga aku beruntung 😉

  9. Ikutan ah. Kebetulan aku mau trip overland Bali-Lombok. Lumayan kalau bisa dapet hotel gratisan 😀

    Gue emang udah ke Bali sebanyak dua kali, tapi semuanya dalam rangka karyawisata sekolah. Jadi, untuk trip Bali besok, gue mau puas-puasin dengan objek-objek yang belum pernah gue kunjungi. Cukup deh ke Tanah Lot, Pura Besakih, Sukowati, dan objek-objek mainstream lainnya.

    Gue mau ke Pantai Perawan, Pantai Suluban, Pantai Padang-Padang, dan Pantai Dreamland. Pantai Dreamland belakangan emang udah jadi objek mainstream juga, tapi gue belum pernah ke situ sih. Waktu jaman gue ke sana dulu (masa SMP dan SMA, era 2000-an), pantai ini belum ngehits. Gue juga pengen ke Tirtagangga dan Pura Ulun Danu Beratan. Nanti mungkin akan ada objek-objek tambahan lagi seiring dengan info-info baru yang gue dapet 😀

    Lalu, gue bakal meluangkan waktu khusus satu hari buat leyeh-leyeh di hotel. Tiduran di atas kasurnya yang empuk, sambil nonton tv sebosennya di dalam kamar yang adem, puas-puasin mandi air panas, keliling-keliling hotel biar bisa nulis review-nya (di blog gue udah ada beberapa review hotel), dan juga jalan-jalan di sekitar kawasan hotel. Ke Pantai Kuta, atau Pantai Legian, ngegaul dan kulineran di Seminyak, mejeng di Kuta Discovery Mal, dan objek apapun yang menarik seiring dengan ke mana kaki ini melangkah. Maklum, selama gue karyawisata dulu, gue cuma makan nasi box yang disediakan sekolah.

    So, please lemme be the one to get this precious gift. Maklum, selama ini terbiasa jadi travelblogger yang swadaya dan swasembada. Be right back to follow you both on Twitter and tweet about this quiz. Matur nuwun 🙂

  10. Kakak … aku mau ikutan tapi hadiahnya di tambah tiket jkt-dps pp yaaaa PLEASEEEEEEEEEE demu aku kak

    Btw kalo gw menang dapetin voucher menginap nya, gw ngak akan kemana2. Cuman nikmati fasilitas hotel nya aja, berjemur di rooftop pool nya yg kece badai itu, trus sauna + spa seharian trus leyeh2 dikamar yg luas dengan TV LCD 58″ nya yg kece badai trus kalo malam nongkrong di lounge nya sambil nikmati live music 🙂

  11. *Dulu pernah menang giveaway berhadiah postcard dan kali ini mau coba -peruntungan- lagi ikutan giveaway di sini. #semogahoki*
    Bali? Siapa sih yang nggak pengin ke Bali? Surganya para turis dan wisatawan yang ingin dimanjakan. *tsahhh
    Saya sama sekali nggak pernah menginjakkan kaki ke Bali. Pengin sih… tapi… selalu ngecek kantong dan selalu nggak mendukung. Pas banget ketemu sama giveaway ini. Setidaknya kalau menang bisa liburan ke Bali dengan kantong yang lebih bersahabat. Ke Bali, saya ingin habisan bersama Ibu dan adik saya. Penginnya sih sama semua keluarga. Hhi #maruk #biarin Di Bali saya ingin puasin mata saya. Ingin ke pantai Kuta, ke tempat-tempat yang ‘lo-harus-kunjungi-kalau-lagi-di-Bali’, sama mau icip-icip kuliner Bali yang tentunya harus yang halal. Hehe Sekalian mau selfie sepuasnya bersama orang-orang yang kucintai. 😀

    Wish me luck *dengan penuh harap*

    @misfil

  12. Tune! my favorite stay at Bali (karena biasanya nebeng di rumah temeen)
    Hari pertama, aku akan keliling di selatan, main di tanjung Benoa, terus ke Serangan Island, nggak lupa nyoba jalan tol barunya yang di tepi laut itu looh. Udah capek nyetir, bisa istirahat balik di Tune Kuta/Legian. Yoi, udah pernah nginep di dua-duanya, dan oke! Dekat pantai!
    Di Kuta bisa bangun pagi, ke pantai, trus jalan-jalan ke Poppies Lane nyari buku second dengan harga super miring! Siangnya bawa mobil pengen ke Green School sekolah bambunya John Hardy buat belajar arsitektur bambu.
    Kalau di Legian, pantainya lebih sepi dan hotelnya lebih gak berisik, karena masuk jalan kecil. Tapi cuma 5 menit jalan kaki, sampai pantai!
    Juga pengen jalan-jalan ke Ubud, lihat-lihat galeri lukisan, ikut menikmati mencari inspirasi, kayak di film Perahu Kertas.. 😉 Selain itu, ke Bali tentu mencari cinta yaa.. kayak di Eat, Pray, Love. Ihiyy..!!! Semoga menemukan, ah!

  13. Sampai lupa karena terlalu bersemangat, terima kasih buat manajemen Tune Hotel dan kak Fahmi yang sudah menyelenggarakan giveaway ini. :3

    Sekalian, kalau menang *semoga*, saya pengin menuliskan pengalaman pertama saya di Bali di blog saya. #tsahh

    Oh iya, saya jadi inget sama Buku Mimpi yang saya buat beberapa yang lalu. Di poin yang kesekian, saya tulis ‘ingin memotret senja di lima kota yang berbeda’ dan saya harap Bali adalah salah satu dari kelima kota itu. ^___^

    @misfil

  14. Kaaaak, ikutan!

    Kalau menang voucher hotel dari @TuneHotelsID di Kuta/Legian ini tentunya bakal membuncah bahagia karena lokasinya yang strategis (mungkin kalau Fenny Rose bilang posisi ‘kepala naga’).

    Kesempatan ini bakal saya pakai buat slow traveling seputar Kuta/Legian, doing street photography, menyusuri jalan kemana kaki melangkah bila perlu masuk ke gang-gang kecil, mencoba jajanan lokal atau mungkin menemukan kafe mungil tersembunyi, menyapa dan berbincang dengan orang-orang yang masih asing, duduk diam di pasir atau sambil membaca, belajar surfing, hunting foto sunset, dan yang paling penting bisa balik ke hotel kapanpun cukup jalan kaki dan masih punya waktu buat menikmati fasilitas hotel yang kata teman saya ‘kece badai’ itu.

    It’s time to experience Tune Hotels, it’s time to discover myself.

    🙂

  15. Salam kenal kakaaa…. mau ya ikutan #giveaway yang seruw ini 😛
    Makasih juga lho om Cumilebay yang infoin di twitter :*

    Btw, kalo aku dapet hadiahnya cuma mau nemenin om Cumilebay nikmati fasilitas hotel nya aja, berjemur di rooftop pool nya yg kece badai itu, trus sauna + spa seharian trus leyeh2 dikamar yg luas dengan TV LCD 58″ nya yg kece badai trus kalo malam nongkrong di lounge nya sambil nikmati live music 🙂

    Hehehe, yuk aaah….

    Makasih banyak lho kakaa Fahmi 🙂

  16. Halo Kak Fahmi, aku juga ikutan dong.
    Sesuai dengan pertanyaan Kakak, “Kalau kamu menang voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Kuta atau Legian, selama liburan di Bali kamu akan pergi kemana saja?”, saya emang akan pergi kemana saja, tergantung sikon sih ya Kak.
    Misalnya ke Desa Petulu di Ubud, pengen lihat burung. Burung bangau putih lho. Atau sekedar jalan-jalan di pematang sawah sambil bawa pacul #eh. Trus kalau bisa mau ke Pura Ulun Danu di Bedugul juga soalnya mau saya foto sama duit lima puluh ribuan. Emm.. mau foto juga pake baju tradisionalnya, biar kaya perempuan Bali. Eksotisnya kan udah sama :3
    Last but not least (kayaknya paling banyak waktunya) guling-guling di kasur kamar, sambil nonton TV atau internetan, liatin pemandangan kota dari jendela kamar Tune Hotel. Ohya, yang paling penting adalah cari makan sambil (cari jodoh) pamerin foto-foto ke sosmed gitu Kak.
    Kira-kira begitu, Kak Fahmi. Maacii 🙂
    @_imeh

  17. kalo aku menang #giveaway ini aku pengen ke tanjung benoa bali menikmati dinner romantis di atas cruise, ke taman ayun , kulineran PISANG VANILA di bedugul nikmat banget….mau dong giveaway nya 🙂

  18. Salam kenal kakak, ini kali pertamanya ikutan acara Giveaway, semoga bisa menang… ^_^
    Kalau dapet voucher nginep 2 hari di Bali, tempat yang harus dikunjungi pertama adalah pantai, liat sunset, tapi bukan Kuta. Hari kedua harus liat sunrise di Pantai Sanur. Siangnya ke GWK, uluwatu, skalian ke pantai Dreamland. Malemnya bisa shopping-shopping dan kulineran. Ayam betutu atau bebek bengil, pokoknya kulineran Bali deh. Hari ketiga bisa ke Bedugul, Besakih, atau Ubud. Pengennya sih extend sehari lagi biar bisa nginep di Nusa Lembongan, yang sunsetnya cetar membahana itu,hehe.. Ahhh, senangnya kalau bayangin jalan-jalan gini. Semoga bisa dapeeet deh vouchernya, lumayan biaya nginepnya bisa buat shopping-shopping…hehehhee ^_^

  19. Yak! Pertempuran semakin sengit! hahaha 😀

    1. *admin nya nari kutubamba*

  20. mau donk yang gratis2.. *wink
    kalo dapet nih, pertama gw mau jalan2 dulu ke pantai yang deketan sama hotel, bisa pantai kuta, bisa legian. buktiin dulu beneran strategis ga ya.. soalnya baru pernah nyobain tune yg di KL, yang di Bali blm pernah.
    habis main di pantai yang deket2, main deh ke pantai pandawa yang agak jauhan, pulangnya mampir ke jimbaran utk dinner.
    sampe hotel, istirohat! untung ac-nya yg 24 jam (ceritanya)
    hari ke dua mau nge-spa dulu di pantai deket tanah lot *gaya ah!*, terus ke desa jatiluwih biar bisa foto2 di depan pematang sawah ala luna maya di film cinta silver 😀
    habis itu kalo sempet pgn ke ubud sih, lwt jalan rahasia supaya ga muter2.. :)) pengen beli cemilan organik lucu2 yang beken bgt made in ubud..
    pulangnya belanjooo yg byk dipasar sukawati.. mau traveling ala backpacker kek, flashpacker kek, swanky kek, buat gw belanja itu wajib!!
    pulangnya, santaii di hotel, langsung masuk kamar untuk nyortir belanjaan ;p

  21. Kalo aku dapet kesempatan menangin tiket ini tentu saja aku akan mengajak ibuku, yang tidak pernah ke luar pulau. Beliau pengen banget ngerasain gimana rasanya naik pesawat. Kalo sudah sampai di Bali aku akan ajak dia ke Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Pasar Seni Sukowati, dan melihat pertunjukan Tari Barong

  22. Waduh Kuta ya.. Besok nungguin GA menginap hotel di Magelang aja deh.. hehe
    eh btw aku pengen ngasih liebster award ke kamu kalau berkenan bisa baca tulisanku ini.. http://kokohahmad.blogspot.com/2014/06/liebster-award.html

    1. WOW !! apa itu liebster award? makasih banget ya mas, insyaallah aku reply postingan award nya di lain kesempatan, i’ll let you know 🙂

  23. Wuahhh telinga berdiri tegak kalo ada yg nyebut gratisan.. Pengen nyobain ala2 koper boleh lah yaa kalo hotel udh gretongan. Ntar nyari flight AA yang promoo, jadi duitnya bisa full buat makan ma ke obyek wisata. Pengen ke waterboom, night safari, trus nongkrong2 cantik di uluwatu, sama bolehlah nyicipin diving ma snorkling di daerah yg baru di explore itu, kan masih murah dan ga serame daerah benoa.

  24. Wuahhh telinga berdiri tegak kalo ada yg nyebut gratisan..
    “Kalau kamu menang voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Kuta atau Legian, selama liburan di Bali kamu akan pergi kemana saja?”
    Pengen nyobain ala2 koper boleh lah yaa kalo hotel udh gretongan. Ntar nyari flight AA yang promoo, jadi duitnya bisa full buat makan ma ke obyek wisata. Pengen ke waterboom, night safari, trus nongkrong2 cantik di uluwatu, sama bolehlah nyicipin diving ma snorkling di daerah yg baru di explore itu, kan masih murah dan ga serame daerah benoa.

  25. Asikkkk ada Giveaway lagi, semoga aku yang menang yah mas fahmi..aminnn…

    Terakhir ke Bali November 2013, meeting kantor dan curi-curi waktu Cuma sebentar. 2 kali ke Bali selalu dalam momen pekerjaan. Pengennya kesana Cuma untuk liburan, apalagi klo dapet voucher menginap gratis.ahahhaa. Kok kaya kebetulan ya, november 2012 pas lagi ada promo di salah satu maskapai, aku pernah beliin ade kado honeymoon flight+hotel tune legian. Aku pilih Tune hotels karena baca testimoni di internet semua bilang oke dan ga ga mengecewakan, dan tentunya soal harga ga menguras kantong. Ternyata benar dugaanku, Testimoni Tune Hotel menurut ade kamarnya luar biasa nyaman, lokasinya strategis dan karyawannya helpfull banget. worth it dan recomanded banget. Ahh jadi pengen nyoba juga, apalagi klo aku yang dapet gratis..hehhe pasti speechless dan excited banget.
    Nah, sekarang klo aku yang menang Giveaway ini. Aku bakalan ngabisin waktu di Bali dengan mengunjungi semua tempat yang indah. Bukan untuk pekerjaan, atau urusan yang lain-lain. Cuma pengen liburan, liburan dan liburan. Pantai Dreamland yang pertama jadi persinggahan. Terakhir, aku Cuma liat Dreamland dari balkon Lexingt** Hotel di Pecatu karena jadwal meetingku padat banget.hiksss. Kali ini pengen banget berjemur dan kejar-kejaran sama ombak di Dreamland ga Cuma impian aja.
    After Dreamland, Lanjut pantai padang-padang yang menjadi lokasi syuting Julia Roberts di filmnya eat pray love. Penasaran banget sama pantai yang katanya eksotis banget ini. Selain itu, masih ada Uluwatu yang katanya surganya para surfer ini, lanjut menonton tarian kecak yang terkenal itu. And yang paling penting tentu dinner di Jimbaran, menikmati aneka seafood di atas pasir ditemani deburan ombak sambil memandang langit dan melihat pesawat yang naik turun di bandara Ngurai Rai. Tentunya ditemani orang terkasih, disertai lilin. Candle light dinner yang perfect. ahhahaa
    Esoknya, aku masih penasaran sama Ubud. Pengen lihat pemandangan sawah yang bikin banyak orang tergila-gila balik kesana itu, pengen nyobain dimanjakan oleh spa bali yang ada di Ubud. Aku juga pengen ke bedugul, danau beratan, Kintamani, Tanah Lot, Pandawa Beach dan semua tempat indah lain yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya. Dan yang pasti pengen wisata kuliner, pengen nyobain bebek bengil, bebek tepi sawah, nasi pedes bu Andika, warung made, mamasan, dan makanan lain yang lezat-lezat itu..ahhh ga sabar.
    Ga ke Bali klo ga shopping. Pengen balik lagi ke Joger beli kaos dan sendal jepit yang lucu, ke Krisna beli pernak-pernik dan oleh-oleh, ke Pasar Sukawati borong lukisan yang belum pernah kesampean. Dan satu hal yang paling penting, berjemur di Kuta dan jalan-jalan sepanjang seminyak, pengen nyobain water sport di Tanjung Benoa, dan menikmati hiburan malam di Legian. Ahhaaa kenapa semua jadi penting yah, klo dipilih mana yang paling indah. Buatku semua tempat di Bali adalah tempat yang indah. itulah alasan, kenapa selalu banyak alasan untuk kembali ke Bali.

  26. Kalau menang diantaranya aku akan ke Bali Safari & Marine Park, Bali Bird Park dan ke Tanjung Benoa memalui Jalan toll diatas laut pertama di Indonesia juga mengahabiskan waktu menikmati Bali yang luar biasa, LENGKAP. Semangat!!!

  27. Kalau menang voucher menginap gratis di Tune Hotel yang pasti bakalan jadi Tur leader buat Nyokap, Adek, dan cewe gw buat keliling Bali, sekalian sharing ilmu Tour Leader yang gw pelajarin ini rute yang gw siapin buat mereka.

    Day 1: Pulau Serangan, Garuda Wisnu Kencana , Pantai Uluwatu, Pantai Jimbaran

    Pukul 09.00 WIB kami beranjak dari Tune Hotel (Kalo Dapet yee) menuju Pulau Serangan. Pulau Serangan hanya menyediakan tempat konservasi penyu dan kura-kura. Jumlahnya pun tidak banyak.
    Masuk ke tempat konservasi ini tidak dipungut biaya alias GRATIS. hanya dipungut biaya seikhlasnya di sana. Itu pun untuk perawatan penyu dan kura-kura, juga biaya parkir sebesar Rp 2.000 (untuk mobil) begitu memasuki semi gerbang kawasan Pulau Serangan. Tempat konservasi sendiri buka dari pukul 08.00-17.00 WITA.

    Gak usah berlama-lama di Pulau Serangan, beranjak ke GWK.
    Siapa yang tidak kenal dengan objek wisata yang satu ini? Garuda Wisnu Kencana atau biasa disingkat GWK merupakan sebuah area yang dahulunya merupakan tambang batu kapur yang ditinggalkan. Entah bagaimana dibuatnya, tebing-tebing ini dirubah menjadi beberapa bagian hingga menghasilkan sebuah wilayah yang sangat cantik, dan sering juga di adakan konser artis Luar Negri kaya PARAMORE pernah mampir disini.

    GWK buka setiap hari dari pukul 8.00 hingga 22.00 WITA. Harga tiket masuk (HTM): anak-anak (Rp 30.000), dewasa (Rp 40.00), turis asing (Rp 80.000), mobil (Rp 10.000), motor (Rp 5.000), tinggi badan di bawah 110 cm tidak dihitung alias GRATIS!

    Yang patut dilihat saat berkunjung ke sini adalah tiga buah patung raksasa yang rencananya terdiri dari patung garuda, wisnu, dan kencana. Namun, karena proses pembuatannya yang lama, hingga saat ini yang ada hanyalah kepala garuda dan sebadan Dewa Wisnu. Sementara kencananya masih belum dibuat. bisa bayangkan betapa gedenya nanti patung itu.

    Selain mlihat segede-gedenya patung, di sana juga bisa menyaksikan tarian tradisional Bali secara gratis di jam-jam tertentu di Amphitheater atau tempat-tempat lainnya yang disediakan.
    lanjutkan perjalanan ke Pantai Uluwatu. Sebenarnya dalam perjalanan ke arah Uluwatu, ada berbagai macam pantai yang bisa dikunjungi: Dreamland, Pantai Suluban, dan Pantai Padang Padang. Nah gw pengen berfokus ke sini. Gw pengen ngasih tau ke keluarga gw bagaimana sih panorama di pantai yang menjadi surganya para surfer dunia.
    Alternatif lainnya, dari Uluwatu, Anda bisa nikmati panorama matahari terbenam di Pantai Jimbaran sambil menunggu makan malam. Yup, itulah rencana kami.
    Pantai Jimbaran ini ibarat Muara Karang kalau di Jakarta. Di pinggir pantai terdapat berbagai macam restoran yang menyajikan beraneka ragam makanan laut di desa adat Jimbaran. Semua view-nya mengandalkan pesona Pantai Jimbaran. Pantainya sendiri kalau malam, gelap dan tidak terlihat. Angin sepoi-sepoi dan desiran ombak yang menderu menemani di pinggir Pantai Jimbaran.

    Day 2: Bali Bird Park, Pasar Sukawati, dan Pantai Kuta
    Bali Bird Park terletak di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.
    Puas bermain di Bali Bird Park, lalu kami beralih ke Pasar Sukawati. Pasar Sukawati ini sangat terkenal jika ingin membeli oleh-oleh dari Bali.
    Belanja di sini harus pinter nawar. Katanya, menawar barang di sini harus 60 persen dari harga yang ditawarkan.
    Habis pusing-pusing belanja dan tawar sana-sini, kami balik lagi ke pantai. Sorenya kami mengunjungi Pantai Kuta, sekalian dinner ceritanya.hahaha

    Day 3: Danau Beratan dan Pura Tanah Lot
    Bosan dengan udara panas-panas di Bali, datanglah ke Danau Beratan. Di sana terdapat pura yang berada di tengah danau. Puara Ulun Danu namanya. Udaranya sangat sejuk karena berada di kawasan Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali. Di sana juga terdapat toko suvenir. Bisa dibilang, barang-barangnya serupa dengan yang ada di Pasar Sukawati.
    destinasi selanjutnya adalah Tanah Lot. Rada jauh memang dari Danau Beratan.
    Tanah Lot juga salah satu daerah wisata di Bali yang terkenal dengan puranya. Bedanya, pura di Tanah Lot ini berada di atas bongkahan batu yang hampir berada di tengah laut.
    Selain ada ular suci yang terkurung, di Tanah lot ini juga ada ular besar yang dilepas.
    Di sepanjang jalan menuju Tanah Lot, kanan kiri ada beragam toko suvenir. Menurut Gw, toko suvenir di sini lebih berwarna ketimbang di Pasar Sukawati.

    Nah Asik kan jadwal tour yang gw siapin buat keluarga gw, semoga aja @TuneHotelsID @fahmianhar mau ngasih kesempatan buat gw nyenengin keluarga, dan berbagi Rejeki Anak Sholeh. hhahahahaha

  28. Kalo aku menang voucher menginap 3D2N dari Tune Hotel Bali tentunya bakal seneengg bangeeettt dong!! kapan lagii coba dikasih kamar gratisaan hari gini iya kan 😀 yg jelas aku pengen ajak suami aku buat berlibur sekalian honeymoon karena semenjak nikah kita udah jarang punya waktu berdua , tempat-tempat yg bakal aku datengin apalagi kalau bukan pantai-pantainya yang terkenal indah dan eksotik 🙂 sambil berjemur dan berfoto ria sepuasnya disana dan di sore harinya menikmati sunset sambil makan malam romantis , hari kedua pengen kulineran sepuasnya nyobain makanan-makanan yang emang terkenal disana ,pengen shopping juga dong pastinya,dari mulai pasar sampai mall yg ada disana pengen didatengin deh 😀 kalau masih punya cukup waktu pengen juga mendatangi museum-museum nya disana , nah udah capek kelilingseharian malamnya menikmati indahnya pemandangan bali dari dalam kamar hotel deh 🙂

  29. Ke Bali pengen nonton Devdan. Soalnya kalau ke Bali selama ini selalu nggak pernah kesampaian nonton Devdan. Trus pengen juga makan nasi Babi Guling dan rafting di Ayung River. Jadi pagi pergi Rafting di Ayung river, siang makan nasi babi guling sekalian jalan santai di Ubud menikmati seni, malamnya nonton Devdan. Besoknya mau nyantai spa dan memanjakan diri soalnya hari ultahku pas hari kerja nggak ada libur. Jadi kebetulan banget kalau ada gratis menginap di Tune Kuta atau Legian bisa memberikan hadiah buat diri sendiri bersenang-senang di Bali.
    id twit : woounix

  30. Kalau gw dapat voucher giveaway gw bakal ajak my lil family ke pantai karen gw suka banget sama pantai yang pasti tujuan pertama ke dreamland dan balangan .abis dari pantai pasti laper donk makan di flapjack depan pantaI kuta sambil liat sunset.
    Hari kedua liat sunrise di sanur abis dari sanur lanjut ke tanah lot setelah itu pasti donk ga adfol ke bali kalau kagak shopping di krisna

  31. Lupa gue ada giveaway ini. Terima kasih untuk Indri Juwono dari Travel Bloggers Indonesia yang udah ingetin lagi hari ini 🙂

    Kalau akhirnya dapet voucher Tune Hotel 3D2N, gue akhirnya akan pergi berlibur sendirian. Solo traveling gitu dehh dengan misi & aktivitas sebagai berikut:

    1. High Flyer Bali Trapeze School: karena dulu ada cita-cita jadi pemain sirkus jadinya pengen belajar maen trapeze disini. Satu-satunya tempat di Indonesia yang punya kursus trapeze nih.
    3. Yoga Retreat: Bali itu Surga bagi penikmat yoga, Bung!! Sekali-kali pengen yoga di pantai atau masuk kelas dengan tipe yoga atau guru yang berbeda 🙂
    4. Bali Spa: karena ceritanya liburan ga salah kalo pengen nyobain Spa Bali di tempat aslinya hehe.
    5. Nonton Devdan – Treasure of Archipelago: Iklan pertunjukan ini di majalah tiap naik Garuda bikin mupeng aja. Lagipula gue selalu tertarik dengan segala sesuatu yang berbau seni. Keknya keren banget kalo kesampean nonton 🙂
    6. Diving di Amed Wreck Dive: Tahun ini rencananya pengen belajar freediving atau surfing di Amed sambil lihat reruntuhan kapal perang.

    Sebenernya banyak sih yang pengen gua lakuin tapi untuk sekarang seperti ini. Terima kasih banyak buat Fahmi dan Tune Hotel kalau gue terpilih untuk menerima hadiah vouchernya :))

  32. Ke Bali (lagi)? kali ini mau khusus ngeliput soal budaya dan kearifan lokal asli Bali. Liputan tentang potensi daerah yang mendukung pariwisata di bidang kerajinan dan home industri seperti kain tenun dan potensi kelautan. Mau di tulis dan disebarin supaya makin banyak orang tahu kalo Bali itu bukan sekedar mantai. Jadi…pilihlah aku *wink

  33. Senang sekali rasanya membaca postingan ini, karena memang sudah lama saya menginginkan pergi ke Bali bersama mama saya, mengingat kesibukan kami masing-masing dimana beliau kini masih mengajar sebagai dosen suatu perguruan tinggi di Lampung, sementara saya masih berstatus sebagai pelajar di Yogyakarta.

    Kalau memang saya bisa memenangkan voucher ini, saya pastinya akan berangkat ke sini bersama mama saya. Dulu beliau pernah cerita ke saya bagaimana beliau di saat masa mudanya sangat senang berjalan-jalan, khususnya ke Bali, namun setelah beliau menikah dan memiliki banyak kesibukan hingga hari ini, praktis hal ini menjadi sulit. Tentunya akan menyenangkan apabila saya dan beliau bisa pergi ke Bali, untuk kembali menapaki jejak-jejak sejarah beliau yang dulu pernah berkunjung ke daerah ini.

    Untuk saya pribadi, sampai dengan hari ini saya belum pernah ke Bali. Mungkin karena saya merasa daerah ini cukup mainstream, dan selalu berpikir “ah lain waktu pasti bisa.” Jujur, belum pernah punya alasan khusus yang membuat saya mau pergi ke daerah ini.

    Tentu saja, bila mendapatkan voucher ini, pada akhirnya saya akan punya alasan yang tepat, dan bersama dengan orang yang tepat pula, mama saya, untuk menjelajahi pulau ini, dan pikiran saya yang “ah lain kali juga bisa”-mungkin dimaksudkan dengan cara memenangi voucher giveaway ini.

    3 hari 2 malam di Bali akan kami gunakan untuk menjelajahi pantai-pantai di Bali, khususnya Kuta dan Legian, kemudian lanjut melakukan city-tour activity dengan mengunjungi pusat kerajinan tangan dan juga restoran-restoran sederhana yang pastinya berjejeran di sekitar Kuta dan juga Legian, khususnya ke Gang Poppes 1 dan 2 yang tersohor dengan makanan murah dan juga suvenir-suvenir uniknya.

    3 hari 2 malam ini memang singkat, namun saya berharap cukup untuk tidak hanya menjelajahi keindahan Bali, namun cukup pula untuk membuat kenangan indah nan sederhana bersama beliau.

  34. Klo dapat voucher gratis,
    Saya mau ajak pacar terus bilang, Elizabeth Gilbert aja menemukan cinta sejatinya di Bali. Mungkin kisah kita juga tak jauh berbeda.

  35. Trims untuk Felicia Lasmana yang udah ngasih info ttg giveaway ini dan buat Fahmi selaku host hehehe

    Kebetulan, sebentar lagi inshaAllaah saya akan menikah. Jadi kalo saya menang giveaway voucher ini, saya akan berangkat dengan calon suami (cami). Pokoknya ingin menghabiskan waktu berduaaaa…

    Pernah dapat info, katanya ada tempat khusus berfoto ala pengantin Bali gitu, pengen juga lah..Lucu aja biar ada variasi buat foto wedding nanti 🙂

    Destinasi pertama adalah mengunjungi Tegal Lalang tempat menikmati cofee Bali dengan pemandangan hamparan sawah berundak..kayaknya adem setelah sehari-hari penat dengan kehidupan di kota besar 🙂

    Beranjak menuju Kintamani menikmati suasana perbukitan yang segar..adem-adem gimanaa gitu, ditambah legenda tentang asal muasal nama Kintamani, kayaknya cucok deh kalo berdua kesana 🙂

    Kebetulan, cami seneng banget street photography dan kami senang berjalan kaki, jadi kami akan banyak blusukan ke kampung untuk melihat kehidupan sehari-hari penduduk Bali. Ohya, berkunjung Popies juga pastinya masuk to do list, apalagi cami is a book freak :p

    Untuk sunrise, pengen ke Lovina menyaksikan indahnya semburat dan hangatnya matahari terbit di ufuk timur, menikmati lucunya segerombolan dolphin menari-nari di lautan lepas, di habitat aslinya, bukan di lingkungan buatan manusia.

    Last but not least: a romantic dinner!!! makan malam di Pantai Jimbaran sambil menikmati indahnya matahari terbenam sambil melesakkan kaki ke pasir..aihhh romantisss..just the two of us (with a bunch whole of other guests LOL). Alternatif lain, pengen coba sunset dinner cruise dengan berbagai menu makanan dan berbagai attraksi hiburan diatas dek Bali Hai akan menambah suasana malam di tengah laut Bali 😉 😉 😉

    Thanks Fahmi untuk kesempatan yang diberikan. Mudah-mudahan saya menang..buat hiburan setelah pusing nyiapin nikahan 😀 *piss*

    1. Aseeeeeekkkkkkkkkk!!!
      Selamat yaaaa, Jeng!! :* :*
      Terima kasih buat Fahmi yang sudah membahagiakan kedua camlon mempelai 😀

  36. Kalau Menang vocer ini pastilah buat leyeh-leyeh menikmati empuknya kasur di Tune Hotel setelah menggelandang touring hampir 2 bulan lebih keliling Timur selatan Indonesia. Trus pengen seru-seruan di gemerlap malamnya Legian, wih pasti seru tuh, dan yang pasti pengen mampir ke ceningan trus seru2an di pulau kecil aduhai itu. Yang pasti sih mampir ke Ayam Betutu gilimanuk, trus pesennya satu ayam dan di habisin sendiriannn (rakus selama dua bulan di jalanan makan seadanya soalnya, kadang malah seharian gak makan karena gak nemu warung di NTT (curhat), sunsetan leyeh-leyeh di Kuta juga pas tuh di agendakan, baru nyadar berkali-kali ke bali jarang sekali sunsetan di KUTA.. dan satu yang wajib dan gak boleh kelewat adalah SELFIE eksis abess biar yang laen pada ngiri (biarin dosa gak papa) ha ha. So see you in Bali… *Ehhh ngarep.

  37. Kalau menang vocher ini, mau kangen – kangenan sama Bali lagi. Ngabisin waktu sore hari nangkring di belakang discovery mall, duduk iseng sambil ngeliatin bule di pantai kuta :D. O Iya, enggak lupa bakal nyamperin pantai favorit seperti Pantai Balangan, Pantai Suluban atau.. Pantai super romantis Tegalwangi 😀 *ikutan ngeramein ah~* 😀

  38. Kak fahmiiii, lempar vouchernya pleaseee !!! Ciusan nih saya mau bawa temen dari Malaysieeuu. Doi ngebet banget pengen diajak jalan keliling Bali. Kita Mau explore Bali dimulai Ujung selatan sampai Lovina. dah gitu nyebrang ke Nusa Lembongan dan Ceningan buat liat orang jumping di Blue Lagoon *cumah liat dowang siiyy* ahahaha secara badan saya yang cukup gede ini bernyali tempe. And last but not least adalah nonton pertunjukkan budaya dan liat arsitektur Bali yang kaya. Dimulai seni pahat memahat sampe tari kecak akan ku perkenalkan sama si DIA.

    *tune tune tune* berikan aku kesempatan *tune tune tune* naik kereta api *tune tune tune* jangan kelamaan mikir *tune tune tune* kamehameeeehhhhhh wadeziggg !!!!

  39. Bali.. hmmm. mau ke mana yak?
    mau ke Sanur, Kuta, Tanah Lot, Sangeh, Pura Besakih, Dreamland, GWK
    ahh apa sih. emangnya ini studi tour? ganti rencana!
    aku jelas pengen banget menjelajah Desa Jatiluwih, terus main ke Ubud asik juga kayaknya, naik sepeda kayak mas @fahmi di catper.info-nya sekalian mampir git git buat mandi.
    puas dari situ, menikmati kerennya GWK di malam hari, kalo nggak salah sih ada pertunjukan tari juga sih di sini. Belanja baju di tempat yang udah sangat terkenal, Joger. Namanya ke Bali, kayaknya kurang lengkap kalo nggak ke Pantai, pantai kali ini yg pengen ke Suluban, Pantai Balangan, ke Uluwatu buat ngejar Sunset, plus kayaknya maen ke Nusa Lembongan buat terjun dari atas tebing itu seru
    nah, pengen nyobain juga seberapa pedes sih Nasi Pedes Bu Andhika itu. hahaha
    so gimana? seru nggak? seru dong B)
    lebih seru lagi kalo bisa dapet ini voucher, plus uang jalan-jalannya. hahaha

  40. Dear @Fahmianhar, waow bangeuud kl bs dpt hadiah voucher hotel courtesy dr @TuneHotelsID di Legian maupun Kuta yg sama2 strategis dan nyaman. Konsep hotel yg asik, frillsfree krn secara kalau di Bali yg bakalan byk jelong2 pulang ke kamar hotel disambut kasur empuk dan AC sepoi2, shower dgn semburan air panas di punggung, sdh cukup utk memanjakan diri. Lokasi stategis memangkas wkt perjalanan pulang, jadi kurang apalagi fasilitas TuneHotels… Memang top lah usaha Tune Hotels utk mencari lokasi2 yg stategis di seantero dunia.
    Back to Bali, siapapun gak akan pernah bosan explore Bali, memori semasa anak2dan wkt dinas di thn 90an terngiang kembali, namun kali ini pasti istimewa krn akan bs mengajak pasangan sembari honeymoon… OMG serasa jadi Julia Roberts saya bakalan EAT PRAY LOVE dari matahari terbenam sp matahari tenggelam, meresapi balinese feel yang asri di desa adat spt Desa Panglipuran mencari spot cantik utk foto, mengagumi keindahan, mengapresiasi kebudayaan setempat, dan bersinergi dengan Tuhan melalui meditasi sesaat seraya mensyukuri this heavenly place on earth… Menyantap kembali bebek bengil, ayam betutu, mengunjungi GWK, menikmati sentuhan pasir di kaki sambil menunggu sunset dan seafood di pantai Jimbaran. Mimpi kali ya kl bs ketemu tokoh2 musisi SUPERMAN IS DEAD dan shoescrafter terkenal NILUH DJELANTIK, yg sama2 mengusung anti reklamasi Benoa. Save this place on earth! Jatah hotel rasanya sah2 aja kalau dialokasikan utk sepasang sepatu cantik merk NILOU, woman and shoes conquer the world! Utk itinary selanjutnya ya manut sama panitia aja, tp pastinya saya akan cari oleh2 di Krisna, Pasar Sukowati dan outlet Joger. Shop shop and shop.Krn sdh pernah ke Sanur dan Kuta saya akan request ke Pantai Dreamland, Pantai Pandawa, watersport ke Tanjung Benoa, kl memnungkinkan wktnya dinner sea cruise dan memanjakan diri dgn Bali Spa yg otentik… Tentunya utk bekal blog sayang kl gk menyusuri sepanjang Poppies Lanes, dan memuaskan curiosity utk menonton Devdan… Oh so many places and so little (but precious) time… *siap2 packing fashionista travelling
    Zillion thanks @fahmianhar and @TuneHotels ID for picking us! *ngarep.com.utkhadiahbday, JC

  41. “Kalau kamu menang voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Kuta atau Legian, selama liburan di Bali kamu akan pergi kemana saja?”

    Kalau memang saya yang menang voucher menginap 3D2N dari Tune Hotel Kuta Legian, aku bakal ngajak satu Geng aku buat jalan2 sampai puas. Kita bakal sewa mobil pastinya. Sudah aku buat rundown acaranya.hehheee
    Hari pertama kita bakal ke monkey forest dulu, habis itu ke pantai di seminyak sunbathing, massage ala bule2, habis itu foto2 saat sunset , selfie sampe cape.hehe
    Hari kedua banyak nih yg pengen dilakuin. Pokonya kita bakal ke Tanjung Benoa untuk main watersport disana, trus foto2 di patung GWK, habis itu ke pantai Padang-padang, trus kita bakal ke Pura Uluwatu, habis itu malem2 cari bule.hahaa makan malam keren di jimbaran, Yang paling ga boleh kelewat beli oleh2 di pasar seni kuta, katanya murah2 disana. Pokonya sudah dibuat rundown sedemikian rapih buat jalan2 gembira sama Gengges aku di bali, ini bakal jadi first time kita ke Baliiiiiii.

    Kalau ternyata menang, setiap spot penting dn selfie bakal kita mention ke @TuneHotelsID & @fahmianhar dehh :))

    Plishhh pilih akuuu jadi pemenang giveaway kali ini ..hheee :))

  42. Hai Fahmi ^_^
    Thanks for this awesome giveaway ~ so, glad one of my friend tagging me here.
    Kebetulan bangets lagi pengen liburan, dan iya, Bali termasuk salah satu destinasi tujuan aku.
    So, klo nanti aku kepilih jadi pemenang Voucher Hotel gratis dari Tune Hotel (thanks Tune Hotel #ketjupmesrah) pastinya aku mau ngajak Hubby, yah secara seumur hidupnya dia belum pernah ke Bali (kasian banget kan Fahm? #indikasicurcol) dan ajak Ortu juga, klo adikku pada mau ikut ya silahkan aja, tapi bayar sendiri yaa (secara mereka uda pada kerja Fahm, klo aku yang bayarin bisa batal dong rencanaku buat jalan-jalan cantik #mulaicurcol)

    Okesip, jadi kurang lebih ini destinasi tujuan klo nanti aku jadi ke Bali: (karena aku membawa “pendatang baru di Bali, jadi maafkeun klo destinasinya agak terlalu biasa)
    yang pasti ke GWK yah, biar tahu klo GWK itu cuma gak ada di tipi doang ~ “ini lho Chie (panggilan ke hubby), yang namanya GWK, coba pegang deh, nah~sekarang biar aku foto, as evidence”

    trus aku mau ngajak dia lihat Barong Dance (bukan Barongsay ya beib, mereka mirip tapi beda, lebih serem Barong #eh) after that aku mau ke Kintamani dan Danau Batur (cari yang adem-adem, dan pemandangan disekitar sini kayanya bakal indah badai) nah, selepas itu kita istirahat sejenak deh hari pertama kan melelahkan ya, gimana klo balik ke hotel ~ mandi, makan, jalan-jalan manis di sekitar Tune Hotel aja, enjoying the night at Bali)

    esoknya, aku pengen ke Seminyak, Tanah Lot, Uluwatu dan lihat pertunjukkan tari Kecak juga, selanjutnya besok kita lanjut jalan ke Danau Bratan dan Pura Besakih, malemnya nongkrong aja di Ubud atau pantai Sanur (terserah vote terbanyak aja), besoknya, hari terakhir kita ke tempat belanja-belanji aja, (remember aku gak pergi sendiri, jadi kepentingan orang banyak harus diperhatikan #tsaahh) beli oleh0oleh itu juga termasuk WAJIB, So destinasi berikutnya ke pasar seni Sukowati (beli lukisan ahh), dan ke Joger dong (cari mug) abis itu pulang deeehhh.

    Oke Fahmi, thank you again for this giveaway..
    Salam liburan ^_^ #ahoy

  43. Damn! Nginep gratis di Tune Bali its awesome

    Tempat nginap favorite gua n tmn setiap berlibur..

    Kebetulan bgt gua ama tmn2 gua ada agenda ke bali bulan juli nanti…
    Bakal nginep di tune lagi neh…

    Amazing!
    Wish me luck

  44. Dear Kak Fahmi & Tune Hotel Kuta,

    Boleh nggak voucher nya buat saya aja? Saya belum pernah ke Bali nih, sekalinya ada kesempatan nggak bisa pergi karena waktu itu jadwalnya mepet sama sidang skripsi 🙁 #tjurhat

    Berhubung sekarang udah kerja dan bisa fleksibel ngatur waktu, kalau beneran dikasih vouchernya, saya mau pake buat getaway sama temen-temen se-tim. Kita berempat pecinta pantai dan suka banget sama suasananya. Jadi, hari pertama di Bali pasti acaranya jelajah pantai terutama ke pantai Padang Padang.

    Mumpung di Bali, saya juga pengeeeen banget mampir ke desa Penglipuran. Eh jauh nggak ya itu dari Kuta? Ah nggak papa deh, kalo ternyata jauh nanti capenya kan bisa ilang setelah nginep di Tune Hotel :’)

    Yang terakhir dan kayaknya jadi agenda wajib siapapun yang ke Bali adalah dinner di Jimbaran. Selain suasananya yang emang kece abis (ngeliat dari foto orang-orang yang pernah ke sana), saya juga pengen belajar makan seafood. Secara selama ini nggak suka. Nggak afdol kayaknya ke Bali nggak makan seafoodnya haha. Syukur-syukur makan seafoodnya bisa sekalian ditemenin Kak Fahmi #eh :”)

    Jadi, gitu Kak rencananya. Boleh ya vouchernya buat aku aja?

  45. kaaaak, mau pocernya kaaaaakk *tarik2 kaosnya mas Fahmi*

    Kalo menang voucher 3D2N di Tune hotel Kuta atau Legian, saya langsung register buat ikutan Bali Marathon. Pengen banget ngerasain lari 10k atau half marathon di jalanan Gianyar yang sejuk dan eksotis. Pasti seru banget bisa berpartisipasi di acara lari internasional yang udah rutin diadakan sejak tahun 2012. Hari pertama mau konsentrasi di acara lari, setelah capek lari besoknya mau langsung cabut ke Ubud ikut yoga class buat peregangan kaki, abis itu ke spa buat full body massage dan perawatan. Hari terakhir mau leyeh-leyeh, sambil baca buku atau main ukulele di pantai-pantai yang daerah ada di Kuta Selatan seperti Suluban, Balangan, Pandawa dan Green Bowl.

    OK terimakasih buat mas fahmi dan Tune hotel ID sudah mau menyediakan kolom komennya untuk khayalan babu ini, alangkah lebih baik jika khayalan babu ini dapat terwujud menjadi kenyataan…aamiin #ngarep

  46. Kalau menang voucher menginap gratis di Tune Hotel Kuta, saya mau ajak travelsoulmate saya, Hari pertama, sepedaan di wilayah Penelokan Kintamani menuju Pejeng. Lalu, ngopi-ngopi cantik di Gianyar. Night Surfing di Pantai Keramas pun lucu juga bila dimasukkan di hari pertama. Hari kedua, rafting di Sungai Telaga Waja. Hari terakhir, akan kami habiskan dengan bersantai-santai di Ubud. Sepertinya ini akan jadi honeymoon yang menyenangkan. Semoga misi kami untuk membuat anak di Tune Hotel berhasil. Amin.

  47. Saya to do point saja, saya sudah pernah nginap di Tune Hotels Kuta, Bali, tahun 2009, sy senang sekali nginap di sini, reception yg ramah dan suka menolong, lingkungan yg aman dan tenang, dekat dgn pantai kuta, dekat dgn discovery mall, dekat dgn water boom, sy berkunjung saat HONEY MOON bersama istri tercinta, dan saya ingin sekali mengulangi kenangan indah tsb bersama istri tercinta, dan apakah impian utk bermalam kembali di Tune Hotels Kuta Bali dapat menjadi kenyataan???? Semoga saja bisa menjadi kenyataan, semoga Tune Hotels dan Fahmianhar dapat memberikan Giveaway Voucher Hotel nginap gratis dalam rangka ulang tahun pernikahan kami yg ke 5

  48. Kalau saya bisa menginap di Tune Hotels Kuta Bali, saya mau hanimunan bareng istri tercinta. Saya akan membuat eat, pray, love trip. Di sana kami akan berburu tempat makan, tempat ibadah dan tempat-tempat romantis. Semoga kemurahan hati Tune Hotels dan Mas Fahmaniar dapat mewujudkan mimpi besar saya ini. Wish my dream comes true. :’)

  49. Ini nih yang paling enak.. Menghayal, mau ngapain di bali.. Yang udah pasti, di bali itu selalu menyenangkan..
    Hari pertama: dari bandara langsung ke tune hotel, abs itu nyobain waterboom bali (abis blm pernah), dari waterboom bali lanjut ke beach club sampai senja. Langsung balik ke tune hotel, Nyobain bali spa, klo dapet yg di tune legian,langsung aja nyobain spa yang ada di area hotel (waktu itu belum kesampean nyobain spa disini). Mengapa harus nyobain spa nya bali? Karena produk2nya aja udah termashur, rasany sayang g ngerasain di tempat asalnya.
    Hari kedua: hari ini dinamakan beach trip. Kenapa demikian. Karena kita seharian akan menjelajahi pantai2 di bali dan untuk kali ini pantai di bali selatan. Mulai dari dreamland, balangan, geger, suluban dan pandawa. Untuk menutup hari ini, kita akan melihat kesenian bali berupa tari kecak di pura ulawatu sambil menikmati sunset.
    Hari ketiga: rasanya ada yg kurang kalau ke bali gak membeli pernak pernik traditional khas. Yupp.. Hari ini khusus untuk belanja dan kembali ke jakarta. Supaya ada tenaga, kita sarapan dulu. Gak usah jauh2 dan bibgung mencari karena kita bisa sarapan es teler 77 di hotel. Nah setelah itu baru deh kita berkelana. Bisa di mulai dari toko oleh2 krisna habis itu ke joger yang merupakan dua toko oleh2 terkemuka di bali. Setelah itu kita akan ke pasar seni kuta dan terakhir sambil melepas lelah kita bisa bersantai di beachwalk mall. Udah merasa rileks langsung kembali ke jakaeta dengan hati senang, pikiran pun menjadi segar..

  50. Kalau menang voucher menginap gratis 3D2N di Tune Hotel Kuta atau di Tune Hotel Legian, saya bakalan ajak suami saya untuk babymoon. Saya ingin mengeksplore Bali. Jalan-jalan di Ubud, ke Pantai Pandawa , ke Pantai Padang-padang, ke Pantai Balangan, ke Bali Safari & Marine Park , melihat tari kecak dan sunset di Uluwatu, beli selai favorit saya di KOU CUISINE, dan tentu saja makan malam di Jimbaran. Makasih @TuneHotelsID @fahmianhar untuk kesempatan yang diberikan, semoga kami bisa menjadi salah satu pemenangnya. Semoga mimpi saya mengajak suami untuk babymoon bisa segera terwujud. Amiin.

  51. Bismillah.
    Lengkapnya di sini–> http://mis-fil.blogspot.com/2014/06/ke-bali-mauuu.html :))
    Semoga besok bisa mengucapkan ‘alhamdulillah’ :p

  52. Kalau aku dapat voucher menginap 3D2N di Tune Hotel Kuta, aku pastinya akan ajak suamiku donk. Cari waktu yang tepat untuk pergi kesana, di hari libur kerja ya pastinya biar kita sama-sama enjoy, kerjaan tak terganggu dan liburanpun seru. Nah, disini kan ceritanya serba gratis kan ya, (dapat voucher gratis). Paling nggak pesawatnya aja yang bayar sendiri utk 2 orang dgn tujuan Surabaya-Denpasar (PP), kalau perlu cari yg promo gitu wkwkwkwk. Maklum serba irit cin alias pelit. Hahahaha.
    Dari Bandara ngurah rai, naik angkot lah ya,,,turun di tempat persewaan sepeda motor yang perharinya kena 50 ribu. Sewa aja tuh motor 2 hari, Cuma modal 100 ribu doank. Lumayan kan daripada naik taksi. Diitung-itung bisa tekor kena argo taksi, apalagi jalanan Denpasar serba macet pas weekend. Dengan sepeda motor yang kita sewa kita bebas kemana aja mengelilingi tempat wisata indah dan terkenal di Bali. Cuma modal isi bensin doank loh,,,hahaha. Dijamin seru deh liburan kali ini, terus untuk makannya aku akan melipir ke rumahnya saudara, rumahnya saudara kan dekat Pantai Kuta, jadi makannya disitu. Gratis pula, hahahaha.

    Liburan Asik dengan Tune Hotel Kuta. Dijamin serunya saat Liburan 🙂

  53. Yeyeyeyee giveaway again, coba perutungan akh. Dulu prnah ikut GAnya kak Fahmi tapi gagal, sekarang aku coba lagi, siapa tau lagi hoki, amin amin.

    Kalau aku dapat voucher gratis dari Tune Hotel aku pasti seneng banget, secara beberapa waktu yg lalu aku nginep di Tune hotel Solo, kamarnya elegan banget, suka sama interiornya. Kalau di Bali aku akan pergi bersama suami tercinta, secara sudah hampir setahun menikah terus mau honeymoon ke Bali tapi gak pernah terwujud, siapa tau dapat gratisan dari Tune hotel. Aku akan bulan madu di sana lalu jalan-jalan menyisiri pantai Kuta, kemudian wisata di pasar Sukawati dan Joger Bali. Setelah itu berkeliling naik sepeda melihat alam di Bali. Karena di sana lumayan lama, aku juga akan jalan-jalan ke GWK, foto disana sambil narsis bersama suami tercinta, lalu lihat pesona danau Bedugul dan Pura Uluwatu. Tak lupa aku juga akan wisata kuliner dan hunting foto serta aksesories. Jujur aku belum paham detail tentang Bali jadi waktu itu akan aku nikmati untuk bermesraan dengan suami sembari menikmati pantai-pantai yang sangat terkenal di sana. Aku juga ingin jalan-jalan ke Nusa Dua dan Sanur, duh lengkap sudah.
    Aku berharap bisa mewujudkan honeymoonku bersama suami, mumpung lagi liburan sekolah, semoga aku punya kesempatan nginap di Tune Hotel lagi, keren hotelnya 🙂 :). Apalagi Tune hotel sudah merambah ke bagian ASEAN, wuiiiih bangga menginap di sana. Baliiiii tunggu aku yaaa 🙂

  54. seneng banget kalau bisa dapat vocer hotel mengenipnya buat jalan2 sama keluarga, apalagi kalau di tambah vocer tiket pesawat ya 🙂 tapi kalau gak dapat masih bisa cari tiket promo ya

  55. Akhirnya diumumin juga pemenangnya. Kan jadi lega. 😀
    Selamat buat keempat pemenangnya. *jadi pengen juga -gratisannya-*

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *