Giveaway T-Shirt Kece The Dandees

The Dandees Logo

Ada yang nggak kenal The Dandees?

Kalau ngaku anak gaul jaman sekarang, pasti tahu dengan duo makhluk ajaib ini.

Tingkah polah mereka di depan layar kaca maupun ketika siaran radio selalu menghibur. Saya nggak habis pikir dengan sosok Mas Imam Darto & Mas Dimas Danang ini. Bagaimana duo penyiar ini begitu kompak dalam setiap aksinya. Bisa selalu mingle dan chemistry nya dapet banget. Istilah jawanya, tumbu oleh tutup, saling melengkapi. Ketika yag satu melempar joke, yang lain langsung menanggapinya dengan pas. Gayanya pun khas.

Konon ceritanya, menurut kitab pusaka Negarakertagama… *caelah lawas bener broh* The Dandees terbentuk ketika dilakukan perombakan program siaran di Radio Prambors Jakarta. Mas Imam Darto sang senior, akhirnya meminang Mas Danang, juniornya, untuk menjadi teman tandem siaran program sore The Dandees. Dan kesuksesan program on air ini ternyata membuat nama mereka semakin dikenal publik.

Hampir setiap sore hari, di kantor sambil beres-beres laporan dan siap-siap pulang, saya streaming The Dandees di 102 FM Prambors Radio. Rasa penat setelah hampir seharian bekerja seolah hilang ketika mendengar banyolan-banyolan nggak bermutu dari mereka berdua. Apapun bisa jadi bahan becandaan & kelucuannya cukup menghibur para pendengar radio Prambors di sore hari. Walau sebenarnya, banyakan garingnya sih, hahaha. Tapi justru karena garing itulah, orang-orang menjadi terhibur. Sumpah mas! Kalian garing bingits! Hahaha.

Menjelang malam, jam 18.00 – 19.00 mereka nongol lagi di program The Comment NET Tv. Stripping di prime time pula. Sementara di akhir pekan, mereka nongol (lagi) di sitkom Keluarga Masa Kini di Net TV. Ckckck | *bantuin ngitung invoice*

Cek Rate Hotel Di Singapura Yuk

Tshirt The Dandees
Tshirt The Dandees

Woke, udah cukup kenalannya ama @The_Dandees, sekarang to the point!

Kalau ada Giveaway T-Shirt Kece The Dandees dan travel diaries https://fahmianhar.com ada yang mau?

Coba yang mau mana suaranyaaaa?

Kan lumayan banget, T-shirt kece ini bisa dipakai untuk traveling juga 😀

Cara ikutan GIVEAWAY kali ini gampang banget. Berikut syaratnya:

  1. Follow akun @imamdarto , @danangpostman & @fahmianhar

  2. Share link postingan #Giveaway ini via social media (twitter, FB, G+, dll)

  3. Contoh (silakan copas): Mau Dapetin Tshirt @The_Dandees Yang Super Kece? Yuk Ikutan #Giveaway nya Disini http://wp.me/p4gnDe-HK #kuis via @fahmianhar

  4. Tulis data diri di kolom comment postingan di bawah dengan format:

    Nama:

    Kota Domisili:

    Akun Twitter:

That’s it. Gampang kan? Jadi semua berhak menang karena menggunakan sistem undian di akhir periode nanti. #Giveaway berlangsung dari tanggal 11 – 21 April 2014. Pengumuman pemenang Insyaallah pada 22 April 2014.

Oiya, kalau mau order T-shirt The Dandees ini, harganya Rp. 125.000,- saja. Caranya bisa via mention ke akun @The_Dandees atau Whats app ke Yosep di nomor 0812 1816 2794 for more info. Kaos The Dandees bisa menambah kegantenganmu naik sampai level kecamatan. Yeay!

Well, good luck & have fun guys!!

============================

PENGUMUMAN

Maaf ya teman-teman, pengumuman pemenang giveaway Tshirt The Dandees nya molor beberapa hari. Kemarin saya sedang kelayapan ke Karimunjawa, ujian open water buat dapetin diving license. Disana pun susah sinyal dan kegiatannya full dari pagi sampai magrib jadi nggak bisa update. (full direndem di laut sampai kisut) #tsurcol.

Ah sudahlah, yang penting sekarang sudah kembali ke peradaban & nemu sinyal lagi meski… gosong maksimal… #tsurcol #lagi #abaikan.

Oke, jadi setelah dilakukan pengundian via random.org maka keluarlah 3 pemenang sebagai berikut:

1. Eny Intan – @enny_intan

2. Ronny Dwi S – @rdsp_

3. Dhear Pratama – @dhearpratama

Selamat untuk para pemenang yang beruntung, silakan segera mengirimkan data diri dengan cara klik disini. Hadiah akan dikirimkan kepada masing-masing pemenang menggunakan jasa ekspedisi. Untuk yang belum beruntung, jangan kecewa ya, kan bisa beli t-shirt The Dandees dari Mas Imam Darto & Mas Dimas Danang via kontak diatas.

Insyaallah masih ada banyak giveaway yang dibagikan di blog ini kok 🙂

Stay tune!