Part 4

Hari itu, akhirnya saya merasakan bagaimana beratnya menjadi seorang buruh migran. Perjalanan ini barulah permulaan. Harus rela meninggalkan keluarga, demi menafkahi mereka. Harus melepas pelukan erat seorang anak kecil yang sedang lucu-lucunya dan mendamba ayahnya agar selalu disampingnya. Meninggalkan segala kenyamanan.

But yeah, all progress takes place outside the comfort zone, right?

Bersambung Part 5 – Catatan Buruh Migran: Vlog Seminggu Pertama Kerja Di Dubai

Fahmi Anhar
Indonesian expatriate living in Dubai UAE. I started blogging in January 2011. Awarded as 2nd runner up Skyscanner Travel Bloscars Award Indonesia on 2014. I mostly shares my travel experiences and tips for my readers through write up, photos and videos. Interested in hotel & airlines review, adventures, beaches, cultural festival, architectures, heritage sites, and foodies.

Catatan Buruh Migran – Pamitan Simbah

Previous article

Catatan Buruh Migran – Vlog Seminggu Kerja Di Dubai

Next article

You may also like

14 Comments

  1. Kak Fahmi,
    Yampun uda di Dubai ajaa.. smoga lancar kerjaan disana. Jaga kesehatan yoo~

    1. Aammiin, makasih KaChiedz, Disini lagi musim dingin meski gada salju, idung meler deh kecapekan haha. Sukses juga buat kariermu yes 😀

  2. Wah selamat pindah di tempat kerja baru, Mas Fahmi. Semoga si kecil dan mamanya segera menyusul ya. Dubai kota keren 🙂

    1. Aamiin, makasih doanya mbak Evi. Semoga beneran si kecil dan emaknya bisa segera nyusul kesini, meski entah bisa dapat visit visa aja atu dapat resident buat mereka hehe.

      Dubai keren sih, tapi lama-lama ngebosenin juga karena serba teratur disini hihi.

  3. Mantap kang. Semoga kerja barokah.

    1. Aamiin yaa rabbal aalamiin, semoga membawa keberkahan 😀

  4. Fahmi, alhamdulillah ini namanya pengorbanan. Pengorbanan sang ayah/sang suami untuk keluarganya. InsyaAllah akan dipermudahkan segalanya.

    Can’t wait for future parts!!

    1. Alhamdulillah, semoga pengorbanan ini bisa juga masuk nilai jihad untuk keluarga ya Khai.

      Jadi teringat belum sempat host kau & MIra di Indonesia, aku sudah terlanjur ke Dubai. Someday kalau aku balik kampung, jom lah main. Atau aku main ke KL lagi hahaha

      1. Host kami di Dubai ajalah Fahmi! Hahahah

  5. Jadi ngerasain nyebut diri sebagai ekspatriat, ya, mas. 😉

    1. Hehe karena memang begitulah definisi kata ekspatriat mbak 😀

  6. Kakaaaaak….selamat yaaah….semangat….sukses selalu yaaaa…ditunggu critanya lagi 😁😊

    1. Siap kakaaaa, makasih udah mampir. Keep in touch ya, sukses juga buatmu sekeluarga

  7. duh mas bro..lungomu kok adoh men saiki…
    lama gak bw bw nih saia…nyimak videonya saja…
    kasian anak istri..nangis tuh..

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *