Menyepi Di Private Villa Club B Residence Canggu Bali

Sudah sekitar empat bulan ini saya merasa pekerjaan kantor mulai overload. Intensitas perjalanan dinas luar kota yang tinggi disertai dengan deadline beragam laporan terkadang sampai membuat saya lupa bagaimana cara menikmati hidup. Bukannya tidak bisa berdamai kehidupan korporat, tetapi ada kalanya kita butuh “pelarian” dari suasana kantor kan? Nah, singkat cerita, setelah semua tanggung jawab saya bereskan, saatnya mengambil cuti untuk melarikan diri ke Bali.

Semesta mendukung. Ternyata beberapa teman travel blogger juga akan ke Bali pada hari-hari itu, jadilah kami liburan bersama-sama. Karena kawasan Kuta, Legian, Sanur, Nusa Dua, Ubud sudah semakin ramai, maka pilihan basecamp selama liburan jatuh pada private villa Club B Residence Canggu Bali. Sebuah villa bergaya minimalis kekinian di kawasan Canggu yang relatif lebih sepi.

Private Villa di Bali

View sawah

Club B Residence Luxury Villa ini dibawah manajemen Nagisa Bali Luxury Villa Management & Marketing. Sebenarnya ada puluhan villa cantik yang dikelola Nagisa Bali. Namun entah mengapa kami langsung suka dengan Club B Residence Canggu ini.

Jika ada yang bilang traveling bukan melulu tentang destinasinya, tapi dengan siapa, hal itu saya rasakan benar adanya. Menyepi di Bali kali ini ditemani para atlet handal dari dunia persilatan tanah air. Saya bersama Richo Sinaga, Bobby Virus Traveling, Taufan Gio Disgiovery dan Kak Astin Soekanto, dosen gaul idola para mahasiswa.

Pada awalnya saya merasa senang bisa traveling bareng dengan mereka lagi dan lagi. Namun pada akhirnya saya menyesal karena niat “menyepi” tidak kesampaian. Yang ada malah ribut melulu. Lha gimana? Isinya orang bawel semua hahaha.

Oke, jadi kali ini saya mau sharing pengalaman staycation 3 hari 2 malam di Club B Residence Canggu Bali. Semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi private villa murah di Bali yang bisa untuk rombongan dengan fasilitas lengkap. Ya kan?

Arsitektur Club B Residence Canggu

Villa ini berada di dalam cluster kecil perumahan tepat di seberang Splash Waterpark Bali di kawasan Canggu. Awalnya saya sempat underestimate ketika sampai di halaman depan villa karena bentuknya yang menyerupai town house pada umumnya dengan garasi terbuka dan pagar dinding yang tinggi di bagian depan. Namun begitu masuk, ternyata suasananya sangat menyenangkan. Konsep villa ini semi terbuka, terdiri dari dua bangunan bertingkat yang disatukan oleh jembatan kayu. Sebuah kolam renang memanjang berada di halaman tengah, taman yang menghijau dan bale bengong untuk bersantai.

Arsitektur interior dan eksteriornya bergaya minimalis dengan sentuhan khas Bali di beberapa sudutnya. Kami disambut ramah oleh Mbok Ayu sang manager villa beserta beberapa staffnya. Aura Club B Residence ini terasa begitu positif, cocok untuk penyegaran.

Villa murah di Bali untuk rombongan

Living room

Kamar tidur

Club B Residence Canggu menyediakan 3 kamar tidur. Kesan pertama adalah kamarnya nyaman, luas dan sirkulasi udaranya bagus karena menggunakan pintu kamar geser sehingga udara segar dari luar langsung bisa masuk. Pemakaian lantai kayu pada setiap kamar membuat kesan hangat dan menyatu dengan alam. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, lemari pakaian, brankas, obat nyamuk, kamar mandi dalam dan balkon. Dijamin bikin mager!

Villa romantis di Bali

Berendam ala Sophia Latjuba haha

Bali Honeymoon Packages 2017

Master bedroom, cocok untuk honeymoon di Bali

Kamar Club B Residence Canggu Bali

Kamarnya luas banget!

Kolam renang

Berenang menjadi aktifitas mandatory kami setiap pagi dan sore. Bangun tidur, subuh-subuh, mata masih lengket, eh sudah ada yang asyik byar-byur di kolam renang sampai airnya tumpah semua. Ternyata kak dosen yang lagi kegirangan main air di pagi buta. Padahal kalau di rumah, jam segitu mana mau dia berenang. Lha wong di rumah nggak ada kolam renang. Hehe. Meskipun kolam renangnya tidak terlalu lebar, namun cukup lah untuk berenang ala-ala.

Swimming Pool Club B Residence Villa Canggu Bali

Berenang santai

Breakfast, Lunch & Dinner

Kita bisa memilih mau sarapan ala western atau tradisional. Omelette, pancake, nasi goreng, mie goreng, roti bakar, dan buah segar siap disajikan. Kalau makan siang, biasanya dihidangkan nasi campur bali lengkap beserta hidangan pendampingnya. Menjelang sore, ada snack time. Jajan pasar khas Bali menjadi teman secangkir the atau kopi kami. Sedangkan untuk dinner, pihak Club B Residence begitu memanjakan kami dengan pesta aneka seafood yang tumpah ruah.

Nasi campur Bali

Nasi campur Bali

Dinner Club B Residence Villa Canggu bali

Dinner pesta seafood 🙂

Fasilitas Villa

Sesuai standar villa di Bali pada umumnya, fasilitas Club B Residence cukup lengkap. Ketika datang kami disambut dengan welcome drink dan handuk basah untuk membersihkan wajah dan tangan.  dispenser, dapur, microwave, kulkas, unlimited Wi-Fi, TV kabel, billiard dan villa butler yang stand by.

Billiard Club B Residence Villa Canggu Bali

Billiard

Welcome drink private villa Canggu Bali

Welcome drink

Best Moment

Momen favorit saya selama staycation di Club B Residence Canggu Bali adalah ketika bangun pagi, membuka pintu kamar langsung disambut udara segar dan kicauan burung-burung liar, lalu berjalan menuju jembatan kayu di lantai 2, menikmati detik-detik matahari terbit di ufuk timur yang menyinari hamparan sawah di samping villa sembari beryoga. Ahh… Nikmatnya.

Villa murah di Bali dengan private pool

Good morning Bali !

Berapa harga sewa Villa ini?

Kadang bosan juga kan kalau liburan ke Bali tapi menginapnya di hotel terus. Ada banyak pilihan private villa murah di Bali yang bisa disewa. Salah satunya Club B Residence Canggu ini. Pada saat low season, rate yang dipatok sekitar USD 300++ untuk 3 kamarnya. Bisa menampung 6 orang dengan fasilitas lengkap. Jangan khawatir jika ingin sewa 1 kamar saja, bisa kok, rate menyesuaikan.

Club B Residence

Jl Subak Sari No 8, Banjar Tegal Gundul
Desa Tibubeneng, Canggu Bali 80361

www.bclubresidence.com
info@nagisa-bali.com
+62 361 490 165

 

20 Comments
  1. November 23, 2016
    • November 30, 2016
  2. November 23, 2016
  3. November 23, 2016
    • November 30, 2016
  4. November 25, 2016
    • November 30, 2016
      • December 19, 2016
  5. November 26, 2016
    • November 30, 2016
  6. November 27, 2016
    • November 30, 2016
  7. November 27, 2016
  8. December 12, 2016
  9. December 26, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*