Giveaway Voucher Hotel D’Wangsa HAP Solo

“Fahmi, kapan bagi-bagi voucher hotel lagi?”

Ahh… entah sudah berapa kali saya mendapatkan pertanyaan semacam itu. Seiring berjalannya waktu, rupanya banyak juga yang menunggu postingan giveaway yang memang rutin diadakan di blog ini. Kata teman-teman blogger, blog ini semakin dikenal dengan postingan review hotel dan giveaway voucher hotelnya. Alhamdulillah.

Sering juga ada yang bercanda dengan polosnya begini:

“Eh, kalau bikin giveaway voucher hotel sekalian kamu kasih tiket pesawat, voucher cafe dan tiket masuk objek wisatanya dong. Kan lengkap!”

“Aammiin, semoga bisa kesampaian bagi-bagi begituan ya. Doakan saja.” jawab saya sambil senyum manis.

Beberapa detik kemudian…

“KALAU PAKET LENGKAP GITU NAMANYA FAMTRIP NYEEET!” saya gemes pengen nimpuk pakai bakpao haha.

*****

Superior Room Hotel D'Wangsa HAP Solo
Superior Room

Oke, jadi gini…

Kali ini, saya akan bagikan 1 buah voucher menginap Hotel D’Wangsa HAP Solo selama 2D1N. Pemenang yang beruntung akan merasakan tidur di kamar tipe Superior, include breakfast tentunya. Asik kan? Lokasi hotel ini berada di jantung kota Solo, jadi ada banyak pilihan kegiatan yang bisa kamu lakukan dan banyak pula spot wisata yang bisa dikunjungi. Terlebih kalau pas weekend, kita bisa menikmati suasana Car Free Day di sepanjang Jalan Slamet Riyadi Solo. Seru!

Bagaimana cara mendapatkannya?

Voucher menginap di Hotel D’Wangsa HAP Solo ini akan saya berikan kepada blogger yang memiliki rencana traveling ke Kota Solo dan berkenan membuat postingan review hotel setelah menginap disana. Jadi, sampaikan apa agenda kegiatanmu selama di Solo dan alasan mengapa kamu layak dipilih.

Format jawaban dengan mencantumkan nama, kota domisili dan akun media sosial kamu. Pastinya sertakan juga URL blog di profile komentar, bukan di badan komentar. Tau kan maksudnya? Berikut contohnya:

Contoh Comment Fahmianhar

Jangan lupa share postingan giveaway ini via social mediamu, baik Twitter, Facebook maupun Google Plus. Ajak teman-temanmu untuk ikutan kuis ini. Semakin kreatif dan unik jawabanmu, semakin besar pula dewan juri terpikat hatinya. #eaaa

Giveaway ini berlangsung sampai dengan tanggal 20 November 2015 jam 10.00 WIB. Pengumuman pemenang yang beruntung insyaallah pada hari itu juga di postingan ini.

Happy traveling & good luck!

*****

PENGUMUMAN

Hai hai ! sudah beberapa hari menunggu pengumuman giveaway ya? Hehe maaf ya terlambat. To the point deh! Dan peserta yang beruntung adalah…

Uniek Kaswarganti ~ @UniekTweety

Selamat! kamu behak mendapatkan 1 voucher menginap 2D1N di Hotel D’Wangsa HAP Solo. Ditunggu konfirmasi data diri lengkap via email ke fahmianhar21@gmail.com.

Untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi namun belum beruntung, tetap semangat ya! Semoga rejeki di giveaway selanjutnya. Makanya, rajin-rajin saja pantengin blog ini kalau mau #staycation gratis hehe. Terima kasih atas partisipasinya & happy traveling!

About the author

Indonesian expatriate living in Dubai UAE. I started blogging in January 2011. Awarded as 2nd runner up Skyscanner Travel Bloscars Award Indonesia on 2014. I mostly shares my travel experiences and tips for my readers through write up, photos and videos. Interested in hotel & airlines review, adventures, beaches, cultural festival, architectures, heritage sites, and foodies.
17 Responses
  1. Nama: Bartian Rachmat (BaRT)
    Kota: Bogor
    Twitter & IG: @BaRTZap

    Aku ikutan ya kak Fahmi 🙂

    Jadi aku ingin balik lagi ke Solo, karena baru sekali mengunjungi kota itu dan belum puas mengeksplorasinya. Seandainya ke Solo lagi, aku ingin nonton wayang orang di Taman Sriwedari, karena aku suka jenis kesenian satu ini, tapi belum pernah menonton pertunjukkannya secara langsung, melainkan lewat layar kaca saja.

    Lalu aku juga ingin sempatkan mampir ke Museum Sangiran yang tidak jauh dari kota Solo, untuk mempelajari lebih jauh tentang masa prasejarah di pulau Jawa. Selain itu aku ingin juga menyusuri rumah-rumah para pangeran, yang merupakan jejak kemasyhuran Mataram di masa lalu, selain Keraton Kasusanan dan Mangkunegaran. Dan yang pasti aku ingin mengobati rasa rinduku terhadap masakan-masakan khas Solo yang lezat ,,, Ah nasi Liwet, Tengkleng Solo dan Serabi nya sudah terbayang nih. Siapa tahu aku bisa menemukan masakan lain yang otentik namun masih kurang dibahas. The last but not least, bakal kopdar dengan teman-teman blogger di Solo dooong. Silaturahmi buat memperpanjang umur dan rejeki.

    Dan tentunya menginap di Hotel D’Wangsa HAP Solo akan menjadi pengalaman tersendiri yang bisa aku bagi sebagai review di blog pribadiku. Siapa tahu ini bisa menjadi referensi juga untuk orang lain yang ingin mengunjungi Solo dan mencari penginapan yang cukup menyenangkan, nyaman dan strategis.

    Itu rencanaku kak, semoga menaaaaaang. Amiiin 🙂

  2. Nama : Fachmiza Maulana
    Kota : Banjarnegara
    Akun Twitter & IG : @fachmiza

    Semester satu tahun 2016 saya ada rencana jalan – jalan di kota Surakarta dengan menggunakan bis wisata werkudara. Model bis bertingkat ini lagi digandrungi banyak orang untuk berkliling kota. Kebetulan rute bis ini memang melewati banyak objek wisata yang ada di kota Surakarta. Objek wisata budaya kebetulan jadi hal utama kalau ke Surakarta mulai dari Keraton Kasunanan dan Mangkunegaran. Taman Sriwedari juga akan dikunjungi karena tempat ini biasa dipakai untuk pameran, pargelaran wayang orang, dan kesenian lainnya jadi menarik melihat kesenian Jawa langsung dari pusat budaya Jawa. Museum purbakala Sangiran juga akan dikunjungi karena prestasinya sebagai museum purbakala terlengkap di Asia dan dianugerahi sebagai situs warisan dunia, seharusnya generasi muda Indonesia wajib mengunjungi tempat ini.
    Tempat menginap tidak bisa dilepaskan jika kita sedang jalan – jalan. Pemilihan tempat menginap yang nyaman pasti menjadi utama bagi setiap orang. Hotel D’Wangsa HAP Solo yang terletak di pusat Solo pasti menjadi pilihan terbaik setiap pelancong yang singgah di Surakarta. Seandainya saya mendapat voucher menginap di hotel D’Wangsa HAP Solo pasti saya akan buat review nya yang diharapkan bisa menjadi referensi bagi mereka yang hendak liburan di kota Surakarta.

  3. Nama : Rahayuningtyas
    Kota : Magelang
    Twitter & IG :tyaswardoyo & mrswardoyo
    Pas banget momennya karena saya sedang merencanakan untuk short trip ke Solo. Saya akan mengajak suami dan anak untuk naik Bus Werkudara keliling Solo, termasuk dalam perjalanan itu adalah pengen melihat kampus UNS almamater saya :D. Syukur kalau pas di Solo bisa meet-up sama sahabat-sahabat semasa kuliah sambil ber-car free day. Dan tentu saja saya nggak akan melewatkan untuk belanja-belanji di Pusat Grosir Solo.

    Tentunya saya akan mereview seluruh rincian perjalanan termasuk hotel yang kami tinggali selama di Solo.

  4. Nama: Dee Aviantari
    Kota : Jakarta
    FB & Twitter : Facebook.com/ dee.aviantaridaveenaar & @Dapinah

    Dengan ortu yang berasal dari Jogja dan Solo, jadwal ke Jogja selalu rutin. Namun ke Solo hanya sesekali karena sudah kehilangan akar di sana ( nenek dan kakek sudah meninggal)> Setiap je Jogja selalu mampir ke Solo tapi tak pernah menginap di sana.

    Penambahan mata pencaharian dengan menjalankan usaha Online Shop mengantarkan pada beberapa calon supplier yang mukim di Solo dengan produk khusus dari sana seperti kain batik dan kerajinan lain.
    Tentunya kunjungan ke tempat usaha calon supplier perlu dilakukan untuk meyakinkan identitas supplier dan kualitas produknya. Kesempatan menginap gratis di hotel tentunya akan meringankan langkah saya….maklum mau kulakan pengeluaran pasti banyak.

    Selain bertemu para calon supplier, saya juga ingin mengeksplore wisata Solo….selain untuk review perjalanan juga untuk diikut sertakan dalam lomba wisata jawa tengah.

  5. Nama: Achzar Abiga
    Kota: Karawang
    Twitter & IG: @flashpackstory
    Alhamdulillaaaah momennya pas banget nih.. 🙂
    kebetulan dalam beberapa waktu yang akan datang pengen banget ke Solo dan Jogja. Orang tuaku memang kebetulan orang sana dan mamaku kebetulan lagi sakit. Beliau sakit pinggul dan hanya punya langganan terapi di daerah sana dan hanya cocok terapi disana (padahal udah dibawa terapi kesana-sini di Jakarta 🙁 ). Kalo aku terpilih rencananya pengen ngajak mamaku terapi lalu setelahnya mau mengeksplor kota solo. Pengen banget hunting batik di kampung batik lawean atau naik kereta wisata yang membelah kepadatan kota Solo. Atau naik bis wisatanya yang belum lama beroperasi kayaknya seru juga. Semoga aku orang beruntung yang terpilih yaaaah
    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn….

  6. Nama: Muhamad Murodin
    Kota : Serang, Banten
    IG & Twitter : @murodininfo

    Solo, Adalah salah satu dari 3 kota destinasi yang akan saya kunjungi pada periode tahun 2016 nanti untuk berbagi sedikit rezeki kepada pesantren-pesantren yang membutuhkan Al-Quran. Selain Bandung dan Jombang, Solo Menjadi Tujuanku Untuk berbagi #SQSJ (Satu Quran Satu Jiwa) dengan maksud menghidupkan Al-Quran dengan saling berbagi dan berbagi saling mengingatkan akan sakralnya sebuah Kitab Suci Umat Islam ini.

    Karena menjadi kota kedua setelah Bandung yang akan saya kunjungi, insyaAllah solo akan saya kunjungi pada periode kuartal semester dua antara Mei sampai Agustus.

    Tentu menjadi sebuah kebanggan jika mendapatkan kesempatan menginap dihotel secara gratis, guna mengurangi ongkos transport dan ongkos “tidur”. Karena jika demikian, semakin banyak pula Al-Quran yang kelak akan dibagikan dikota Solo, Kota Kelahiran Presiden Joko Widodo.

    Mengingat ini adalah salah satu travel perdana keluar kota, maka sangatlah diharapkan agar paket menginap ini dapat saya raih. sekalian hitung-hitung firstprize

  7. Hai haiii Mas Fahmi saya ikutan yaaa
    Nama : Uniek Kaswarganti
    Twitter : @UniekTweety
    IG : @uniek024

    Selama ini terlalu sering berharap bisa liburan ke tempat2 yg jauh macam Makassar, Medan, Aceh, Sumbawa, dan berbagai tempat yang jauh sekali dari Semarang. Sampai2 saya lupa menghargai tempat dan kota2 indah lainnya yang tak jauh dari Semarang. Nah, Solo adalah salah satu kota bersejarah nan cantik yang selama ini hanya sekedar saya lewati saja. Berasa berdosa nggak sih malah belum pernah menikmati kecantikan kota Solo.
    Pengin banget nih bisa menikmati Solo, ya melalui explore sejarahnya dengan naik kereta Jaladara. Udah pada tau kan ya Jaladara? Belum?? Iya saya juga belum pernah naik kereta ini, dan ngileeerr sangat utk ikut merasakan sensasi perjalanan kereta berbahan bakar kayu, mulai dari Stasiun Purwosari hingga Solo Kota. Kereta ini bakalan melintasi jalan utama kota Solo, yaitu Jl. Slamet Riyadi.
    Nah, pas banget kan bila petualangan menggunakan kereta Jaladara ini dikombinasikan dengan staycation di hotel seputaran Slamet Riyadi. Sekalian bisa CFDan juga, ga perlu jauh2 kaaaann 🙂
    Wah, udah langsung bayangin ngereview pengalaman seru ini di blog deh. Inshaa Allah, klo memang rejeki, nantinya bisa posting review D’Wangsa HAP Solo sekaligus petualangan seru bersama keluarga di Solo.

  8. Nama : Akarui Cha (Acha)
    Kota : Jakarta
    Twitter : @Akarui_Cha
    IG : akarui.cha
    Blog : http://www.tamanrahasiacha.com

    Akhir tahun ini aku dan temanku sedang merencanakan traveling ke tempat-tempat wisata budaya, dan salah satu kota pilihan kami ke Solo.
    Di sana kami ingin ke Istana Pura Mangkunegaran, Museum Batik Danar Hadi, Museum Radya Pustaka, dan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Wisata ke tempat lainnya di Solo akan jadi bonus saja kalo bisa ke Taman Hiburan Rakyat Sriwedari.

  9. karena tinggal di solo saya tidak ikutan haha..saya nunggu temen yang menang saja, ntar salah satu ada yang menang siapa tau bisa diajak ketemuan..btw mas fahmi gak pernah mampir blog saya ya 🙁

    1. Halo masbro, wah maaaaf banget belum sempat blogwalking. Tapi nggak cuma ke rumahmu kok, ke blog teman-teman yang lain pun belum sempat. Lagi kerja rodi dari kantor nih haha. Kapan-kapan kalau pas santai ya 🙂

      *salim*

  10. Nama: Rosyadi
    Kota: Magetan
    Twitter/IG: @hammadrosyadi

    Selama ini sebetulnya udah sering ke Solo, tapi, ya sekedar lewat aja (perjalanan menuju Jogja) atau menjemput kerabat di bandara, hiks. Mau rasanya sesekali jalan-jalan ke Solo dengan niat betul-betul “Jalan-jalan”. Apalagi tahu banyak lokasi wisata, yang sayangnya selama ini cuma bisa melihat sepintas saja.

    Calon destinasi wisata? Hmm… Yang jelas, pertama kali aku mau mampir ke Keraton Solo, mau lihat seluk beluk gimana bentuk Keraton. Meskipun aku pernah juga tinggal di Jogja, sama sekali belum pernah mampir ke Keraton, sedih banget ya.

    Oh iya, kalau memang nanti ketemunya jadwal week-end, so pasti aku bakal mampir dulu di CFD Slamet Riyadi. Kalau ini terjadi, ini berarti pengalaman ikutan CFD pertamaku *sedih banget yak, gak gaul.

    Sedangkan destinasi ketiga, mungkin Kebun Binatang yah. Soalnya, saya suka hal-hal yang berhubungan seputar flora/fauna. Semoga diterima yak! 😉

Leave a Reply