Blogversary Giveaway Tas Koper Kalibre Cruiser

11 Januari 2017

Happy 5th Anniversary https://fahmianhar.com !!

Alhamdulillah, tahun ini memasuki tahun kelima saya ikut terjun meramaikan dunia persilatan blogger tanah air. Memulai dari platform wordpress, kemudian migrasi ke domain & hosting pribadi dan berusaha konsisten untuk berbagi cerita suka duka perjalanan yang telah dilalui, review hotel, wisata kuliner, sejarah, festival budaya dan tips-tips ala-ala yang saya tulis suka-suka haha.

Meskipun blogging adalah kegiatan sambilan saya diluar kantor, namun hal ini saya jalankan dengan sepenuh hati. Begitu banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan selama menjadi seorang travel blogger. Tentang bagaimana membangun network, personal branding, menjaga konsistensi, manajemen waktu, mengaplikasikan ide-ide dengan cara kolaborasi & sinergi bersama para stakeholder dan yang paling penting adalah menjaga attitude baik di dunia maya maupun kehidupan sehari-hari.

travel-blog-fahmi-anhar-anniversary

Terima kasih untuk semua kritik, saran, masukan dan perhatian dari keluarga, taman-teman blogger, teman-teman kantor, pembaca dan para klien tercinta. Tanpa dukungan kalian, blog ini hanya akan menjadi sarang laba-laba hahaha.

Nah, sudah menjadi rutinitas, setiap ulang tahun dan sebagai ungkapan rasa syukur, kali ini travel blog Fahmi Anhar ingin mempersembahkan giveaway berupa 1 buah koper Kalibre Cruiser brand new persembahan dari KALIBRE untuk satu orang yang beruntung. Cakep kan?

Simak dulu reviewnya disini: Menguji Ketangguhan Koper Kalibre Cruiser

Tas Koper Kalibre Cruiser

Tas koper Kalibre Cruiser ini bisa kamu dapatkan dengan cara yang sangat gampang.

  • Subscribe email kamu di sidebar kanan bawah blog ini (Langganan)
  • Follow akun Instagram @fahmianhar & @iamKalibre
  • Like Facebook fan page Kalibre
  • Jawab pertanyaan via comment dibawah postingan ini:

“Jika kamu mendapatkan tas koper Kalibre Cruiser ini, akan dipakai traveling kemana & ngapain aja?”

  • Share postingan blogversary giveaway ini melalui socmed (bisa Twitter, G+, FB, IG, dll) dan mention teman-teman kamu sebanyak mungkin untuk ikutan
  • Giveaway ini berlangsung dari 11-25 Januari 2017
  • Semua peserta yang telah memenuhi syarat, berhak untuk diundi untuk penentuan pemenang
tas-koper-kalibre-bandara-ngurah-rai-bali
Tas ransel Kalibre Predator & koper Kalibre Cruiser

tas-koper-kalibre-air-asia

Contoh jawaban :

Nama                             : Emma Watson

Twitter & Instagram     : @EmmaWatseun

Email                             : emmapotter@gmail.com

Domisili                        : Bandung

“Tahun 2017 ini saya berencana untuk traveling bersama suami untuk mencoba rute Trans Asian Railway Network. Mulai dari Singapure – Kuala Lumpur – Thailand – Kamboja – Vietnam – Laos – China – Mongolia dan terakhir lanjut kereta api Trans Siberia dari Vladivostok hingga ke Moskow. Kalau masih ada waktu dan budget, mau lanjut explore kawasan Eropa timur yang masyhur akan kemegahan arsitektur abad pertengahannya. Selepas dari sana, kami ingin lanjut silaturahmi dengan nenek yang tinggal di Sheffield, Inggris. Sudah 5 tahun tak berjumpa. Kangen banget! Ahh, semoga nenek sehat selalu.

Jika mendapatkan rejeki menang giveaway blogversary Fahmi Anhar ke-5 berupa koper Kalibre Cruiser, pasti akan sangat bermanfaat untuk membawa barang bawaan selama traveling. Memudahkan kami ketika pindah dari stasiun satu ke stasiun lain, dan dari airport satu ke aiport lainnya. Wish me luck!”

Contoh share ke social media :

Hey @TomCruise @BradPitt @KeanuReeves ada koper cakep dari @IamKalibre GRATIS loh! Caranya ikutan #giveaway wp.me/p4gnDe-1kv dari @fahmianhar ini yuk! #KalibreAirport

Gampang banget kan? Tenang, ini bukan tentang kontes mengarang indah, bagus-bagusan jawaban, jauh-jauhan destinasi traveling, atau apapun itu. Selama kamu sudah mengikuti semua syarat diatas, maka kamu berhak ikut undian penentuan pemenang yang akan dipilih oleh manajemen Kalibre. Ngono 🙂

Yuk ikut ramaikan giveawaynya. Good luck!

*****************************************

*****************************************

PENGUMUMAN

Halo teman-teman! Apa kabar? Kami menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pengumuman giveaway bloversary kelima ini karena kemarin ada sedikit kendala teknis dan ternyata nabrak liburan Imlek pula hehe. | *alesan*

Setelah puyeng membaca jawaban para peserta giveaway (yang lebih mirip blogpost curhat sebenarnya haha) kami kemudian jatuh pingsan karena jawabnnya panjang-panjang TAPI SERU SEMUA! Gila ya rencana perjalanan kedepan, pada kece abis tripnya. Ajak-ajak napa? Total ada 47 peserta dengan sebaran domisili yang luas, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Selain kami jadi tahu seperti apa antusiasme teman-teman, juga sebaran domisili pembaca & peserta giveaway kali ini. Kalian keren!

Tentu semua partisipan berhak mendapatkan kesempatan memenangkan koper Kalibre Cruiser ini. Untuk memudahkan penentuan pemenang, kami menggunakan metode pengundian sederhana melalui web http://randomresult.com dan nama yang keluar adalah:

Undian Kalibre

Selamat untuk Kak Cumilebay MazToro !!

Kamu berhak mendapatkan sebuah koper Kalibre Cruiser nan ganteng untuk dibawa traveling terbang kesana kemari. Silakan pilih warna & ukuran koper yang kamu inginkan. Small, medium atau large dengan warna hitam atau titanium silver. (Kurang baik apa coba Kalibre ini yak!)

Silakan segera konfirmasi data diri & alamat lengkap untuk pengiriman hadiah via email fahmianhar21@gmail.com dengan subject “Pemenang Giveaway Koper Kalibre”

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi. Semoga tidak kecewa karena belum beruntung. Insyaallah akan ada bagi-bagi hadiah lagi di blog ini. Doakan saja rejeki blog ini lancar ya. Makanya rajin-rajin pantengin https://fahmianhar.com/category/giveaway/

Happy traveling !!

About the author

Indonesian expatriate living in Dubai UAE. I started blogging in January 2011. Awarded as 2nd runner up Skyscanner Travel Bloscars Award Indonesia on 2014. I mostly shares my travel experiences and tips for my readers through write up, photos and videos. Interested in hotel & airlines review, adventures, beaches, cultural festival, architectures, heritage sites, and foodies.
91 Responses
  1. Nama : reza fahlevi
    Twitter & Instagram : @rezafahlv
    Email : mail@rezafahlevi.com
    Domisili : Jakarta

    Tahun 2017 ini saya punya rencana perjalanan ke Korea, Jepang dan pulang kampung tentunya, jika medapatkan kesempatan untuk mendapatkan tas koper Kalibre Cruiser akan saya bawa travelling ke destinasi tersebut. Dengan desain yang fotogenic sepertinya tas koper Kalibre Cruiser sangat cocok dan bisa dijadikan ‘model’ bahan jepretan kamera saya di Jepangng, Korea dan di kampung halaman (medan). Oh iya satu lagi, jika mendapatkan tas koper Kalibre Cruiser ini insya allah akan dibawa untuk umroh backpacker tahun 2018, semoga tidak ada halangan untuk berkunjung ke rumah Allah, aamiin.

  2. Nama : Yasir Yafiat
    Twitter & Instagram : @yayuas & @yasir_yafiat
    Email : yasir_yafiat@yahoo.com
    Domisili : Kudus
    Bulan Februari mendatang, saya bersama 3 teman lainnya berencana travelling ke Flores, sekalian menemani salah satu teman saya untuk memenuhi undangan salah satu hotel di Flores. Beberapa tempat yang akan kami kunjungi diantaranya adalah Pulau disekitaran Komodo dan Waerebo. Rencana demi rencana kami persiapkan matang-matang mulai dari budget, fisik dll, agar nantinya bisa terlaksana dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun. Namun satu hal yang kurang dari sekian rencana yang kami buat, yakni masalah perlengkapan. Salah satunya adalah koper. Ya, saat kami membicarakan perlengkapan apa yang harus kami bawa untuk barang bawaan kami saat travelling besuk, teman-teman menjawab pakai koper saja. Alasannya lebih simpel, tinggal tarik, tidak berat dan semakin memudahkan untuk membawa barang bawaan. Aduh (tepok jidat), saya tidak punya koper bro (Ucap saya dalam hati). Sayapun membicarakan hal ini ke teman-teman saat meet up bareng. Solusi yang mereka sarankan adalah beli atau pinjam. Ya sudahlah, sambil berjalan nanti pinjam ke teman, siapa tahu ada yang mau meminjamkan kopernya. Kalau memang tidak dapat pinjaman koper, ya mau tidak mau harus beli.

    Dan, hari ini tanpa sengaja di siang yang cukup panas, saya membuka facebook pribadi yang penuh dengan status-status kekinian di timeline. Scroll ke bawah, eh nemu foto nya Mas Fahmi Anhar dengan tulisan “11 Januari 2017. 5th Blogversary. Travel Blog. http://www.fahmianhar.com” seksama saya membaca tulisan tersebut. Mata saya semakin terbelalak saat membaca tulisan “saya menggelar giveaway berhadiah 1 buah koper Kalibre Cruiser ukuran 28″ yang siap kamu bawa traveling kemana saja” Sigap saya langsung melanjutkan untuk membaca tulisan tersebut dengan beralih ke link yang telah tercantum. Sebuah kesempatan besar bagi saya untuk mendapatkan koper tersebut. Apalagi sekarang ini saya memang membutuhkan koper, guna memenuhi kebutuhan perlengkapan untuk explore Flores bulan Februari mendatang.

    Di tulisan Mas Fahmi Anhar yang saya baca, koper Kalibre Cruiser ini lolos ujian setelah menemaninya selama 5 hari 4 malam keliling Bali. Sangat kuat dan desainnyapun elegan banget, bikin ngileeer. Ditambah box luarnya yang mengandung anti gores, sehingga tidak mudah lecet saat bersinggungan dengan koper lain dan satu lagi sudah terpasang kunci pengaman dengan kombinasi angka. Benar-benar cocok banget buat travellingku nanti jika saya memenangkan Giveaway Fahmi Anhar ke-5 ini. Ah, semoga dan semoga terpilih untuk mendapatkan koper elegan dan kuat tersebut. Ya, siapa lagi kalau bukan koper Kalibre Cruiser.

  3. Nama: Dewi Rieka
    IG: dedew_writer
    Twitter: dewirieka
    Email: infokabsemarang@gmail.com
    Domisili : Ungaran

    Kalau ada rejeki dapat koper kalibre, senangnyaa, akhirnya punya koper sendiri yang unyuu dan heitz biasanya traveling pinjam koper bokap yang sudah vintage hihi. Rencananya tahun ini pengen jelajah Lampung Palembang buat napak tilas zaman remaja dulu my first love uhukk..terus pengen ke Malaysia, terus pengen dapat undangan famtrip lagi hihihi nanti bawa koper kece ini deeh kemana-manaa

  4. Nama : Diah Pangesti
    Twitter & Instagram : @dPangesti & @dee_pangesti
    Email : pangesti.diah@gmail.com
    Domisili : Jakarta-Jogja

    Sebagai marketing development sebuah rintisan perusahaan digital, visual support dan theme park system tak ayal membuat saya harus bepergian tiap harinya. Geo tag saya bisa berubah tiap hari bahkan tiap jamnya. Jakarta, Semarang, Salatiga, Boyolali, Pekalongan, Solo, Surabaya, Jogja, Magelang dan balik lagi ke Malang lanjut ke kota berikutnya sudah jadi hal yang biasa. Saya harus sigap dan siap dengan segala peralatan pribadi dan senjata tempur pekerjaan.

    Kebiasaan sebagai traveler yang menenteng backpack rasanya harus semakin saya pikirkan ulang mengingat sudah berkali-kali banyak kejadian pundak ‘kecetit’ dan setelan kerja lecek karena digulung di backpack. Apalagi saya lebih suka traveling menggunakan kereta daripada pesawat yang berarti saya harus siap ngurusi bawaan saya sendiri.

    Saya kepincut Kalibre Cruiser pertama kali di blog Fahmi ini, bentuknya gahar sekaligus nice, kokoh tapi tentengable, kuat dan photoable juga hahaha. Terus tiba-tiba sang empunya blog menggelar giveaway.

    Happy blogversary Fahmi… Semoga jaya di laut darat dan udara. Thank you Kalibre, untuk ide koper anti ‘kecetit’ pundaknya buat saya.

  5. keren nih hadiah blogversarynya, wah tapi sayangnya saya jarang sekali bepergian menggunakan koper. Biasanya sih cuma pake tas ransel. Kalau pas motoran agak jauh pakenya side bag yang ditaruh di samping jok bagian belakang. Semoga salah satu yang koment beruntung mendapatkan koper dari kalibre

  6. Nama : Harindra W Pradhana
    Twitter & Instagram : @harindrawisnu
    Email : harindrawisnu@gmail.com
    Domisili : Semarang
    Karena memang gak bakat jadi traveler, dan gak punya modal buat traveling, paling kopernya buat kerja aja menghidupi anak istri, perjalanan dinas keliling Kalimantan.
    Terus terang gak ngarep-ngarep banget, cuman iseng-iseng berhadiah, dan mohon maaf numpang mlipir di blognya yang pagi tadi DNSnya sempet eror 😛
    jangan lupa mampir di blog saya juga ya 😉

    sukses selalu mas fahmi

  7. Indra prasta

    Nama: indra prasta nur patria
    IG:-
    Twitter: –
    Email: indraprasta34@gmail.com
    Domisili : bogor – Magelang
    Kalau dapat koper kalibre, alhamdulillah, apalagi dari t mas fahmi anhar, sobatku yg sudah keliling daerah wisata hehehehehhe.. Kalo pun dapat, kopernya bisa bantu diriku mas, untuk persiapan packing, ntah mutasi kemana, pasti kebawa koper itu… Hehehehehhe…. Pengen kaya dirimu bisa traveling ke mana saja..hahahahahah…minimal kopernya bisa buat mudik Magelang mas…

    Sukses selalu mas aan…
    Ganbate…

  8. Vera felani

    Nama : vera felani
    IG. : vera felani
    Email. : vera.f.alkatiri@gmail.com
    Bekerja sebagai team reputation management di salah satu bank nasional anak perusahaan dari BUMN di Indonesia,otomatis membuat saya sering kali melakukan perjalanan dinas ke beberapa cabang kami di Indonesia.
    Sampai tahun 2016, bank tempat saya bekerja sudah memiliki 126 cabang dan akan bertambah hingga menjaring seluruh indonesia hingga kepelosok
    Pekerjaan ini saya jalankan dengan sukacita salah satunya karena saya bisa mengelilingi Indonesia dan melihat indahnya ciptaan Allah SWT
    Seandainya koper kalibre menemani setiap perjalanan saya, desainnya yg elegan dan simpel akan menambah praktis perjalanan saya
    Semoga saya bisa menjadi orang yg beruntung itu…
    Happyblogersary fahmi…semoga karyamu bisa selalu hadir, dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak

  9. Nama : Nur al Marwah asrul
    Twitter & Instagram : @nunuasrul
    Email : Nuralmarwahasrul@gmail.com
    Domisili : makassar

    Selamat 5 tahun kak !
    Turut meramaikan.
    Jika saya dapet koper Kalibre keren ini, saya pake jalan jalan kemana pun. Punya impian penuhin peta dunia yang tertempel di dinding kamar dengan sticky note yang tertulis tahun dan foto di beragam negara. Punya impian aja dulu kak. Terus lengkapin dengan kebutuhan penting yang layak dibawa kalau traveling ke mana mana. Tahun 2017 baru mulai kan. Jadi pengen punya koper ini aja dulu. Kalau udah punya, makin siap kan buat kemana-mana. Jadi termotivasi juga kan buat cari jalan ke mana-mana. Jadi semangat juga kan buat make your dreams come true. Pokoknya kalau udah punya koper, siap berkelana deh~
    Hihi. Sekali lagi, selamat berulang tahun situs kak fahmi, segala doa yang terbaik ??

  10. Nama : Diah indri

    Twitter & Instagram : @diah_syauqiya

    Email : diahindri1311@gmail.com

    Domisili : semarang

    Awal tahun alias bulan januari saya berencana untuk menyelesaikan studi dan pulang ke rumah di sulawesi tenggara. Sebenarnya di semarang ini adalah kampung halaman saya, tetapi saya sering berpindah tempat tinggal selain di jawa, sulawesi dan terakhir di papua. Tempt tinggal terbaru kami di kendari dan suami yang akan dahulu mempersiapkannya. Sementara saya dan putri saya masih di semarang.

    Ibu mertua sendiri tinggal di sulawesi selatan. Jadi bisa dibayangkan perjalanan kami sekeluarga untuk menemui keluarga dan sanak saudara kami. Meski transportasi sekarang mudah dan beragam, persiapan tentu diperlukan dengan sangat. Apalagi jika bepergian dengan balita. Seringnya saya bepergian berdua saja dan masih LDR dengan suami.

    Selain keparaktisan, saya juga harus mempertimbangkan kemanan barang bawaan. Kalau bepergian bersama sesama orang dewasa, kita bisa saling bantu dan menolong. Sementara kalau bepergian dengan balita saja, saya harus mengandalkan diri sendiri seraya mengafirmasinya supaya bisa diajak kerjasama (meski lebih sering afirmasi gagal) ?

    Seandainya rejeki saya menang giveaway blogversary Fahmi Anhar ke-5 berupa koper Kalibre Cruiser…. saya pasti senang sekali, sujud syukur deh…. ?
    Karena akan mempermudah saya berkunjung ke keluarga kami yang jauh, apalagi kalau pergi piknik. Ga asyik kan kalau mau piknik sudah baper karena barang bawaan berantakan.

    Semoga saya menang ☺☺☺

  11. Nama : Achmad Muttohar
    Twitter & Instagram : @kokoh_ahmad
    Email : kokoh.ahmad@gmail.com
    Domisili : Magelang

    ‘Tahun 2017 ini saya kepengen banget, kalau diberi kesempatan, entah dari uang sendiri atau dari sponsor (ngarep :)) bisa berkeliling Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Menyusuri tiap jengkal negeri tercinta ini. Pasti bakal banyak pelajaran yang bisa diambil. Dan, tak lupa membagikan ceritanya di blog pribadi yang saya miliki.

    Kalau saya dapet koper Kalibre ini, sudah pasti bakal sangat bermanfaat sekali bagi saya pribadi buat menampung segala yang saya butuhkan selama perjalanan nannti”

  12. Ok akhirnya aku putuskan ikutan GA ini dan rekor sepanjang sejarah perblogan, baru kali ini aku serius ikutan GA …. Padahal selama ini aku tidak tertarik untuk GA GA an macam ini. Tapi ini semua demi kamu yg ulang tahun nya samaan sama ulang tahun blog cumilebay #EhGimana.

    Nama : Cumilebay MazToro
    Twitter & IG : @CumilebayCom
    Email : toro2305@gmail.com
    Domisili : Jakarta – Indonesia

    Waktu terus bergulir dan tak terasa usia pun terus bertambah. Jiwaku masih begitu bersemangat tapi umur sudah tak muda lagi. Dulu ragaku kuat & perkasa, sekarang sudah mulai melemah tak sekokoh dulu. Punggung ku yang dulu mampu menopang berat beban hidup, sekarang sudah mulai rapuh, hanya menopang tas ransel untuk travelling beberapa hari saja sudah encok letih lesu #KaesangMulaiLelah.

    Hobi & pekerjaanku memaksaku untuk terus berkelana, membutuhkan sesuatu yang bisa menopang menunjang aktifitasku ini, aku butuh teman perjalanan yang ngak rewel simple kuat disegala situasi dan teman itu mungkin kamu “Koper KALIBRE” kalo kita memang ditakdirkan berjodoh. Aku tidak bisa berjanji untuk membawamu “Kalibre” untuk pergi keliling dunia, tapi aku bersumpah akan selalu setia bersama mu. Kemanapun kaki ini melangkah, kamu iya kamu “Kalibre” akan selalu menemani ku.

    Kalo Kau “Kalibre” akhirnya bisa bersanding dalam dekapan ku, aku tak langsung serta merta menyanjungmu memujimu dengan kata – kata bualan. Aku akan uji ketangguhan kekokohan dan loyalitas mu terhadapku, aku ingin mengajakmu keliling MALUKU selama 10 hari …. Memaparkan mu pada matahari, semanja apakah kulit luarmu saat berjemur matahari dan aku harap warna mu yang eksotik dengan 2 pilihan warna hitam dan titanium silver akan tetap bersinar tanpa memudar.

    Maluku terkenal dengan kepulauan ini otomatis akan banyak moda transportasi yang akan digunakan, mobilitas yang cepat antara pesawat terbang, mobil, kapal laut ini akan menguji 4 roda mu untuk terus berputar cepat. Akan kah tetap mulus melenggang disegala situasi jalanan atau ….. aku harap roda – roda mu kokoh, sekokoh Pancasila sebagai pempersatu bangsa.

    Saat kau bersanding denganku, aku akan menjaga mu tetap mulus dan manja tapi aku tak bisa menjamin ganas nya porter – porter bandara atau kuli – kuli angkut pelabuhan untuk berbuat baik sepertiku. Karena mereka akan dengan sadisnya melemparmu menindihmu saat aku tak disamping mu, tapi aku yakin dengan ANTI GORES yang melekat di tubuhmu membuat kamu akan tetap terlihat tetap bersinar manja mempesona.

    Perjalanan ku ke MALUKU 10 hari membutuhkan kapasitas yang luas untuk menyimpan segala keperluanku. Dengan ukuranmu yang luas, sangat cocok untuk menjawab kebutuhan ku dan mungkin lega untuk menyimpan semua kenangan perjalanan kita #EhGimana.

    Semoga kita berjodoh, karena kata adeku AFGAN Jodoh Pasti Bertemu … Sampai ketemu Kalibre

  13. Ikutan kaaak..
    Nama Sandra Buana Sari

    Twitter & Instagram : @5andranova

    Email : sbuanasari@gmail.com

    Domisili : Jakarta

    “Tahun 2017 ini saya berencana untuk traveling bersama suami untuk keliling Eropa, menyambangi menara Eiffel di Paris, main salju di Swiss, lari-lari lihat bunga tulip bak artis Bollywood di Amsterdam dan berperahu menyusuri kanal di Venesia. Selepas dari sana rencananya pengen ke Jepang, menenggok Kakak yang ada disana sambil menikmati musim sakura, piknik dibawah naungan sakura yang cantik. Kalau masih ada budget saya ingin jalan-jalan ke Hongkong lihat disneyland jadi bisa lihat disneyland di Paris, Tokyo dan Hongkong tahun ini biar anak saya (Raya) happy karena bisa lihat Mickey & Minnie Mouse secara live dan ketemu sama princess-prince negeri doneng yang Raya senangi.

    Untuk perjalanan yang menyita waktu, tenaga & budget, saya butuh kope yang punya kemampuan dan fitur maksimal agar ngga KO menemani kami keliling beberapa kota di dunia. Koper tersebut harus dapat berputar 360° sehingga memudahkan saya apabila harus lari-lari mengejar kereta atau pesawat karena pasti waktunya akan full kami habiskan dengan belanja, sight sighting dan hore-hore. Si koper harus terlihat kokoh tapi tetap berkelas agar kami tetap terlihat modis meskipun wajah lelah dan kurang istirahat karena perjalanan jauh. Ukuran juga penting, saya pengennya punya koper yang berdimensi 20” 24” dan 28” 3 koper tersebut bisa disesuaikan dengan isi yang kami butuhkan yaitu untuk suami yang kecil, Raya medium dan saya tentunya yang paling besar hihihi. Fitur penting lainnya adalah itu koper harus punya teknologi anti gores, ngga kebayang dong kalau jalan2 ke berbagai dunia, pasti koper saya di banting-banting dan ngga akan mendapatkan perlakuan manja dan penuh kasih sayang, jadi anti gores itu wajib! Bagian dalam, koper harus ada kantong sekat yang memisahkan bagian satu dan yang lainnya, agar semua barang dapat tertata dengan rapi dan oleh-oleh aman tersimpan. Koper berpengaman luar is a must! harus mempunyai kunci pengaman dengan kombinasi angka, sehingga tidak dapat diutak-atik oleh pencoleng. Koper yang saya perlukan untuk keliling negara kali ini harus kokoh, nyaman, aman, dan efisien… Semuanya saya dapatkan dari KOPER KALIBRE CRUISE! Jaminan mutu aman menemani barang-barang selama perjalanan kami.

    Jika menang giveaway blogversary Fahmi Anhar ke-5 yang hadiahnya koper Kalibre Cruiser, perjalanan saya pasti akan dimudahkan, barang-barang dan oleh-oleh aman, plus gampang banget dibawa untuk berpindah-pindah tempat.

    So Fahmi Anhar & Koper Kalibre Cruiser… Please pick me as the winner ya!!

  14. Nama : Neisia Larasati
    Twitter & Instagram : @neneeesia & @larasatinesa
    Email : nerastrange@gmail.com
    Domisili : Bandung – Indonesia

    Saya punya rencana ke Labuan Bajo tahun ini.. Alasan saya memilih Labuan Bajo bukan semata-mata latah dan nampak iri dengan para traveler yang sudah pernah kesana. Rasa penasaran saya lebih besar ketimbang itu semua. Saya ini termasuk orang yang nggak gampang percayaan sama foto sebenernya. Saya anggap semua foto pemandangan tempat wisata yang belum saya buktikan sendiri kebenarannya itu adalah drama dari efek kamera. Kalau ditanya maunya berapa lama disana, duh saya sih kepenginnya sebulan aja gimana ya #kemudianngelunjak , karena saya nggak bisa membayangkan kalo saya melewatkan salah satu aja tempat wisata yang ada di Labuan Bajo, nanti yang ada saya pulang dengan perasaan menyesal. Terus sebulan mau ngapain aja disana? Ini rencana perjalanannya :

    1. Trekking di Taman Nasional Komodo
    2. Lari-lari manja menyusuri Pink Beach
    3. Menikmati Sunrise sampai dengan Sunset di Kepulauan Flores : Pulau Kalong, Pulau Kanawa, Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Seraya dan Pulau Kambing.
    4. Wisata Budaya ke Wae Rebo.
    5. Mandi-mandi cantik ala bidadari di Air Terjun Cunca Wulang
    6. Foto OOTD ala Selebgram di Gili Laba dan Bukit Cinta
    7. Snorkeling, Scuba Diving, dan Berkeliling dengan Kapal

    Apa yang harus dibawa ke Labuan Bajo?

     Obat Anti Mabuk , secara saya tukang mabuk darat. Duh jadi malu. Jujur itu memang menyakitkan. Eh tapi saya nggak ngerepotin kok. Bisa urus semuanya sendiri #nesawanitamandiri2017
     Kotak P3K , include : minyak angin dan koyo. Maklum udah berumur.
     Peralatan Mandi, yang mini size aja biar praktis, kalo ada shower portable pun nanti saya bawa deh.
     Peralatan Berenang, ini optional karena saya nggak bisa-bisa banget berenang, apalagi diving dan snorkeling. Jadi kayaknya bawa yang sewajarnya, bawa baju renang burkini juga karena pakai bikini sudah terlalu mainstream #tsaahh
     Kamera dan Smartphone, include : tongsis, tripod (bila perlu), earphone, power bank, dan terminal listrik.
     Baju OOTD , bawa secukupnya aja karena ini bukan mau pindahan rumah. Sekian.
     Hammock dan Sleeping bag, ini juga optional karena kalo saya seorang diri belum tentu sanggup bawa semuanya.
     Jaket atau long coat, hati boleh sedingin salju, tapi badan nggak boleh kedinginan #iniapasih
     Uang bekal, pastikan harus bawa uang karena uang adalah segala-galanya. Uang ketinggalan kelar urusan, nggak jadi deh pikniknya.
     Koper Kalibre, sejujurnya saya belum punya koper sama sekali selama hidup ini. Hahaa. Saya memang rencana mau nyari koper juga sih, sebagai newbie dalam dunia perkoperan #halah , saya nggak mau punya koper asal-asalan. Saya mau koper yang awet dan dipakai selama mungkin. Kalau bisa nih, ini koper bisa jadi saksi saya mengelilingi Indonesia nantinya hahaha. Kemudian pilihan saya jatuh kepada koper kalibre. Alasan saya tertarik sama koper kalibre karena designnya yang berkelas banget, kalau disuruh milih saya mau warna titanium silver. Saya lihat kalibre ini kokoh dan kuat, dengan barang bawaan saya yang segambreng diatas tadi (karena saya berhijab dan bawaan saya lebih daripada biasanya), saya nggak akan khawatir tentang keamanannya. Ditambah lagi, bagian body kalibre ini punya teknologi antigores. Masalah kunci pengaman pun udah nggak diragukan deh. Pokoknya saya mau koper kalibre ini yang menemani saya ke Labuan Bajo. Aamiin..

  15. Nama: Riz Altaf
    Twitter: @riz_altaf / Instagram: @rizaltaf
    Email: faiturrizal@gmail.com
    Domisili: Denpasar, Bali (pulau dg penuh pesona)

    Setiap kali masuk ke Gramedia… mataku tertuju pada koper yang satu ini. Kalibre. Dengan bentuknya yang kokoh dan ganteng menurutku pas banget buat aku. Sama-sama ganteng #Haha #Najis. Alhasil koper yang satu ini masuk ke wishlist 2017ku. Dan… Jika… Seandainya… Seumpamanya… I’m Lucky dan aku mendapatkannya dari Blogversary Giveaway Fahmianhar ini aku akan menjadikannya teman travelingku. (Bukan berarti aku gak punya teman ya…). Walaupun Jomblo, aku masih punya banyak teman… walaupun kebanyakan datangnya pas lagi butuh doang #eh. Okay… kembali ke Koper Kalibre, aku akan mengajaknya jalan-jalan keliling Indonesia. Keluar kota disaat aku pindah tugas kerja ataupun travelling. Untuk travelling… hm… aku inginnya sih ke Pulau Padar NTT. Kayaknya asyik tuh si kalibre kalau diajak travelling kesana 🙂

  16. Nama : Hendi Setiyanto
    Twitter & Instagram : @hendisetiyanto
    Email : setiyantohendi@gmail.com
    Domisili : Banjarnegara
    “Jika kamu mendapatkan tas koper Kalibre Cruiser ini, akan dipakai traveling kemana & ngapain aja?”
    Jika saya beruntung mendapatkan Tas Koper Calibre Cruiser ini, saya akan membawanya untuk traveling ke kota Kembang, Bandung.
    Alasannya dalam cerita berikut ini…..
    Si bungsu dari sembilan bersaudara itu sering sakit-sakitan sejak usia masih belia. Ia merupakan anak lelaki terakhir dari pasangan suami-istri yang lahir sebelum masa kemerdekaan negara republik Indonesia. Purwanto namanya, bocah kecil yang lahir di bumi Banjarnegara. Sebuah kabupaten yang terletak di Jawa bagian tengah. Kabupaten ini diapit oleh sebelah timur berbatasan dengan kabupaten Wonosobo. Sebelah barat berbatasan dengan kabupaten Purbalingga. Sebelah utara berbatasan dengan kabupaten Pekalongan dan bagian selatan berbatasan langsung dengan kabupaten Kebumen.
    Anak bungsu dari Sembilan bersaudara ini terdiri dari 5 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Semasa kecil sudah diasuh oleh kakak-kakak perempuannya. Orang tuanya sendiri merupakan seorang petani tulen. Ladang jagung, sawah, singkong, dan beberapa kolam perikanan pun mereka punyai. Pada jamannya ia termasuk anak dari kalangan keluarga yang tidak kekurangan alias berkecukupan.
    Ia pun tumbuh menjadi remaja biasa seperti teman sebayanya. Hari-harinya diisi dengan bermain bola, mencari ikan dan berenang di sungai. Dari kesembilan saudaranya, hanya ia sendiri yang bisa menamatkan sekolah hingga jenjang sekolah menengah pertama. Pada masanya, pendidikan dianggap belum terlalu penting. Sebuah prestasi tersendiri jika ada anggota keluarga yang bisa menamatkan sekolah hingga tingkat SMP.
    Selepas menamatkan sekolahnya, ia memberanikan diri pergi merantau ke kota Bandung yang jaraknya lumayan jauh dari kampung halamannya. Saat itu, banyak orang-orang di kampungnya yang pergi merantau ke kota Bandung, maka ia pun tertarik ikut. Sebuah pilihan yang berani, mengingat usianya masih terbilang masih muda namun tekad sudah bulat. Ia pun pergi meninggalkan kampung halaman dan bekerja sebagai tukang bangunan.
    Ia tumbuh besar dan melewatkan masa remajanya di tempat lain yang dulu begitu asing dari kampung halamannya. Perlahan, kesempatan bekerja pun semakin banyak. Singkat cerita, ia pun mendapatkan pekerjaan baru sebagai buruh pabrik sepatu di kota Bandung.
    Jodoh bisa datang dari mana saja. Terkadang datang dari suku yang berbeda. Tuhan mempertemukannya dengan seorang mojang bandung nan geulis. Wawa, namanya. Seorang gadis yang juga berasal dari daerah Gunung Halu-Bandung Barat. Takdir mempertemukan mereka di lokasi tempat mereka bekerja, ya pabrik sepatu yang menjadi saksi bisu kisah cinta mereka.
    Mereka pun akhirnya memutuskan untuk mengikat jalinan cinta mereka dalam ikatan perkawinan. Dua orang anak manusia dari suku jawa dan sunda kini bersatu membangun mahligai cinta. Dari hasil memadu cinta, terlahirlah buah hati yang begitu ditunggu-tunggu. Seorang bayi lelaki mungil itu pun kini lahir. Doni namanya, seorang anak manusia yang berasal dari dua darah yang berharmoni menjadi sebuah mahakarya indah.
    ***
    Keluarga di Banjarnegara pun kini sah, sudah mempunyai menantu seorang neng geulis sunda. Tiap beberapa tahun sekali saat lebaran tiba, mereka pulang kampung ke Banjarnegara. Keluarga menerima keduanya dengan bahagia apalagi ditambah sang cucu itu kini sudah lahir di dunia.
    Satu persatu, saudara di kampung pun tertarik ikut merantau ke kota Bandung. Lagi-lagi jodoh mempertemukan mereka hingga akhirnya mereka pun mengikuti jejak Purwanto. Mempunyai pasangan hidup dari suku sunda.
    ***
    Dari beberapa keluarga di kampung, hanya saya sendiri yang belum pernah menginjakan kaki di kota Bandung. Adik saya saja yang usianya terpaut jauh malah sudah sekali mengunjungi paman Purwanto dan diajak berwisata di sekitar Bandung. Hingga detik ini saya masih iri karena belum berkesempatan menginjakan kaki di tanah Pasundan tersebut.
    Bandung sebuah kota kreatif yang dikenal dengan berbagai macam kegiatan anak mudanya yang sangat menginspirasi. Adik saya pun bercerita tentang pengalamannya ke kota kembang ini.

    “Mau belanja pakaian bisa mampir ke kawasan jalan Cihampelas yang terkenal akan macetnya saat akhir pekan. Atau kalau masih kuat, silakan mampir ke jalan Braga. Tua muda berdesakan untuk berbelanja kaos-kaos unik nan kreatif. Mau mencari oleh-oleh peyeum atau keripik tempe, di sini pun tersedia”.
    “Pengalamannya di kota Bandung pun tidak ia lewatkan untuk mengunjungi salah satu ikon khas dan wajib dikunjungi saat ke Bandung, tak lain dan tak bukan adalah Gedung Sate. Sebuah bangunan peninggalan jaman hindia-belanda yang masih bisa dinikmati keberadaannya hingga kini. Yang menarik tentu karena di ujung atap gedung ini terdapat sebuah simbol yang berbentuk sate dan tusukannya”.

    Tidak banyak memang, tempat wisata yang sempat dikunjungi oleh adik saya saat itu. Selain karena waktu libur paman dan bibi mereka yang lumayan singkat, juga karena terlalu repot jika berlama-lama wisata karena harus membawa banyak anggota keluarga plus kesibukan masing-masing. Namun itu mungkin sudah cukup karena sedikit punya pengalaman saat mengunjungi kota Bandung.
    Saat adik saya berkunjung ke sana, nama Ridwan Kamil belum terkenal atau malah belum dikenal karena saat itu beliau belum menjabat sebagai walikota Bandung. Adik saya yang notabene orang desa, seakan takjub dengan keunikan kota Bandung, termasuk kemacetannya saat akhir pekan. Namun bagi orang desa, kemacetan merupakan sebuah tontonan yang menarik karena bisa melihat begitu banyak kendaraan yang jarang ditemui saat di desa.
    Adik saya menginap di rumah paman Purwanto dan juga Bibi Sabar yang keduanya menikah dan menetap di Bandung. Mereka tidak tinggal berdekatan karena paman Purwanto lebih memilih tinggal di dekat kawasan pabrik tempat ia bekerja.
    Oya..bibi Sabar sendiri adalah anak dari kakak perempuan ibu saya. Ia menikah dengan orang Bandung dan kini dikaruniai tiga orang anak perempuan. Yang kadang lucu adalah, ketiga anaknya ini tidak bisa berbahasa jawa saat pulang mudik ke Banjarnegara, namun mereka tau dan paham arti dari bahasa jawa yang diucapkan oleh orang lain. Mereka adalah anak-anak dari percampuran dua suku yang sama-sama masih di pulau jawa namun adat istiadat banyak berbeda. Sungguh suatu harmoni yang indah menurut saya.
    Total hampir seminggu lebih, adik saya diajak berkeliling dan menikmati segala macam tempat menarik yang berada di kota Bandung. Sedangkan saya hanya melongo saat ia begitu antusias menceritakan detail satu persatu aktivitas yang ia lakukan saat di sana.
    Untuk perjalanan menggunakan bis dari Banjarnegara hingga Bandung sendiri, menempuh jarak yang lumayan jauh. Jika kita berangkat dari Banjarnegara pukul delapan malam, maka kita akan sampai di kota Bandung sekitar pukul dua belas malam lebih, tergantung sering berhenti atau tidak bis yang kita naiki. Atau bisa dibilang memakan waktu lebih dari lima jam dengan kondisi terntentu pastinya (macet atau tidak). Ya karena hanya bis malam saja yang melayani rute Banjarnegara-Bandung saat menunggu di terminal proyek-mrican.
    ***
    Semenjak beberapa tahun ini mulai menekuni dunia tulis menulis lewat media blog, saya mulai menuliskan satu persatu cerita atau pengalaman saya ketika mengunjungi sebuah daerah baru. Mulai dari sekedar ada acara, berwisata, hingga karena kepentingan yang mendadak. Sebagai blog yang lebih fokus ke dunia jalan-jalan alias travelling, tentu saya akan memasukan Bandung sebagai daftar kota yang harus dikunjungi. Ditambah lagi pengalaman beberapa waktu lalu saat adik saya berkesempatan ke kota Bandung, tentu makin menambah keinginan saya semakin kuat.
    Jika saya berkesempatan berkunjung ke kota Bandung, saya sudah menyiapkan beberapa tempat yang wajib saya kunjungi antara lain:
    • Taman-taman tematik yang kini begitu popular di kota Bandung.
    • Museum konferensi asia-afrika dan berfoto-foto di sekitar jalan asia-afrika.
    • Wajib dan harus, gedung sate.
    • Saung angklung mang udjo.
    • Sebagai pecinta/penikmat gunung (sebenarnya baru akhir-akhir ini saja) harus mampir ke kawah putih, ciwidey.
    • Jalan Braga yang terkenal itu. Karena sudah menjadi jalan yang ikonik macam malioboro di Jogja.
    • Dan terakhir tentu ke kawasan Dago-Bandung, menikmati pemandangan yang indah sembari berwisata kuliner.
    Hmmm..saya semakin merenung jika Banjarnegara-Bandung ini memiliki ikatan persaudaraan yang begitu kuat dalam keluarga besar kami. Kini, keluarga kami makin beragam karena para keturunannya mempunyai darah campuran antara jawa dan sunda. Bagaimana sebuah ikatan persaudaraan itu kini begitu nyata dan dekat. Bagaimana sebuah adat istiadat dan kebiasaan dua suku yang berbeda ini, kini menjadi menyatu saling melengkapi. Karena sejatinya manusia diciptakan oleh Tuhan untuk saling mengenal satu sama lain apapun sukunya dan perbedaan lainnya.
    Semoga..mimpi saya menginjakan kaki ke kota kembang ini segera tercapai. Bukan hanya untuk berwisata, namun juga untuk bersilaturahmi secara langsung dengan beberapa anggota keluarga dari Banjarnegara yang kini menetap di kota Bandung. Apabila saya beruntung, mungkin saya juga bisa mengikuti jejak Paman Purwanto dan Bibi Sabar, berjodoh dengan urang sunda hehehehe.

  17. Amir Mahmud

    Wah mau dong tasnya, keren banget, barangkali besok bisa berkesampatan liburan, kan jadi punya tas in (kalau menang) ^_^

  18. Nama: Rima Miftachul Hidayah
    Twitter : @RimaMiftach, Instagram: @reemamifta
    Email: reemamif@gmail.com
    Domisili: Jakarta
    Jawaban: Rencananya bulan Maret aku akan berlibur ke luar negri pertama kalinya. Rencana tujuan ke Hongkong. Karena ini pertama kali jelas excited dong. Apalagi habis itu dilanjut pulang kampung ke Solo.

    Awalnya mau bawa ransel as ussual. Tapi dengan rencana perjalanan 3 hari sepertinya ga muat deh kalo cuma ransel. Belum lagi kalo bawa oleh-oleh. Tambah penuh deh isinya. Tas Koper Kalibre Cruiser ini pasti cocok buat dibawa. Tampilannya kece, rodanya mempermudah dibawa.

  19. jojo

    Nama : jojo
    Twitter & Instagram : @mojojojo850
    Email : mojojojo850@gmail.com
    Domisili : Jakarta

    “Tahun 2017 ini saya berencana untuk traveling bersama istri (kalau udah dapet kalau belum ya sendiri lagi seperti yang sudah sudah) Keliling eropa mulai dari Amsterdam, Paris, Swiss, Praha, Venice, Milan, dan Roma. Terus kalau masih dikasih umur sama rejeki pengen juga wisata rohani ke makkah lanjut jalan jalan ke Turki naik balon udara di capadoccia, ngadem di pamukkale dan jalan jalan di hagia sophia.

    Jika mendapatkan rejeki menang giveaway blogversary Fahmi Anhar ke-5 berupa koper Kalibre Cruiser, pasti akan sangat bermanfaat untuk membawa barang bawaan selama traveling. Memudahkan kami ketika pindah darinegara ke negara lain mengingat biasanya modal tas punggung aja mudah mudahan rejeki kali ini bisa jalan jalan cantik pake koper keren, tangguh dan stylish dari kalibre. semoga rejeki aamiin.

  20. Tak ada alasan buat saya gak ikut program GA , GA an, selain emang saya butuh, lha namanya juga Blogger pemula seperti saya gini yaa semua harus saya ikuti.. apa aja saya ikuti, sampe kompetisi goyang Dangdut terheboh aja saya ikut demi apa?, demi HADIAH!!!.
    baiklah, sebelum Ocehan saya terurai, baiknya saya perkenalkan diri dulu yaaaa …

    Nama : Indra Pradya
    Twitter & IG : duniaindra – ingat yaaa DUNIAINDRA, bukan DUNIA LAIN meski sifat saya gak beda jauh sama mahluk Dunia Lain itu.!!
    FB ; Indra Pradya Duniaindra.
    Email : duniaindrapradya@gmail.com
    Domisili : Lampung – Indonesia

    Sejak dahulu, ketika pertama menyukai aktivitas jalan jalan, semangat saya tetap sama. Kini hingga kapanpun waktunya, saya masih memupuk diri untuk terus bisa jalan jalan, meng-eksplorasi keindahan nusantara hingga bahkan – jika punya cukup uang, saya berniat jalan jalan keluar negeri. jika memungkinkan. atau berkhayal menang kontes apa gitu biar bisa ke luar negeri gratis.

    Nah, sebagai pekerja kantor yang banyak melakukan keluar kota dan menjadi bagian dari pameran seputar seni budaya dan pariwisata di luar kota termasuk menjadi pembicara seputar Public Speaking dan Communication Skill tentu membuat saya harus cerdik mengemas pakaian hingga keperluan dalam sebuah wadah yang tak hanya teruji secara kualitas tapi juga bergaya masa kini. Sepertinya, Kalibre pas buat saya bergaya di sepanjang perjalanan agar dapat di pamerkan dan juga diajak tidur bareng kala diluar kota – teman peluk peluk manja tiada tara!!!

    Selain itu, insyaAllah, jika tidak ada halangan saya akan menjadi utusan Indonesia dalam kompetisi #KeralaBlogExpress Season 4 (so far , result Vote tertinggi) – dan akan merasakan perjalanan ke India selama 15 hari. Nah, tentu Kalibre akan saya ajak joged joged india dan menjadi saksi dari peruntungan saya melalui vote – secara kalo kompetisi kualitas BLOG saya kalah telah dibanding para pendahulu yang sudah jauh bermutu ketimbangs aya ini. yaah semoga saja kalibre jadi rekan perjalanan dan saksi sejarah saya dalam Kerala Blog Express. Semoga. Semoga. Semoga…

    wahai Kalibre, bersiaplah saya ajak ke India, bersiaplah bergoyang Cheboxxx bareng saya, bersiaplah saya posting di sosmed personal saya akan kualitas mu yang telah tersohor – jauh sebellum kepiawaian saya bergoyang Chebox tersohor di tingkat kecamatan. bersiaplah Kalibre.!!! … Sampai ketemu Kalibre sayang….. Muach!! Muach!!!

  21. Nama : Febri Dwi Cahya Gumilar
    Twitter & Instagram : @efebeeri
    Email : febridwicahya@gmail.com
    Domisili : Yogyakarta

    Emm… Sebenernya kurang begitu suka traveler sih. Tapi, karena dari pengalaman sekali traveling gitu bingung sama bawaan dan cuma pake ransel doang. Kayaknya itu deh yang menjadi alasan kenapa aku harus dapetin tas koper Kalibre Cruiser ini.

    Udah. Itu aja.

    Karena cinta nggak perlu banyak alasan.

    *LAH

  22. Nama : Saepullah
    Twitter & Instagram : @543full
    Email : saeitu543@yahoo.com
    Domisili : Cibinong, Kab. Bogor

    Untuk travelling di tahun 2017 iini sebenarnya belum tahu ingin kemana, hehe.. karena kesibukan ngajar, so travelling juga sulit. Jika ada kesempatan ya ikut travelling sambil tugas keluar kota. Nah, untuk tas se keren Kalibre ini pas banget untuk agenda dinas ke luar kota. Apalagi untuk pulang kampung saat lebaran. kayaknya klop banget dah..

    Semoga aja ada rejeki untuk dapet tas ini secara gratis.. hehe..

  23. Yeayyyy selamat hepi congrats buat 5 taun nge-blognya, semoga trus konsisten nulis dengan crita2 serunya. Ehmmmm apalagi ya, bikin buku lagi deh, tapi yg pertama aja aku belom beli hahaha

  24. Nama: Arinta Adiningtyas
    Twitter: @arinta_arinta
    Instagram: @arinta.adiningtyas
    Email: arinta.adiningtyas@gmail.com
    Domisili: Solo
    Kalau saya dapat koper Kalibre ini, tentu akan saya pakai untuk travelling bareng suami dan anak-anak. Kebetulan kami baru punya 1 koper. Cukup besar sih, jd selama ini muat aja dipakai ber-4. Tapiii..itu kan karena anak-anak masih kecil dan ukuran baju mereka juga kecil-kecil. Kalau nanti mereka semakin besar, pakaian mereka juga semakin besar ukurannya, tentunya butuh koper yang lain lagi kan?
    Sebelumnya kami punya 1 koper lain sih, tapi pegangannya udah patah. Hiks hiks..
    Oya, dalam waktu dekat, kami memang belum ada rencana kemana-mana. Cuma April kami ada acara di Jakarta. Dan lebaran, kami mudik ke 2 kota, Purworejo dan Majalengka.
    Setelah itu kami akan ke Madura untuk menghadiri pernikahan sepupu disana.
    Jadiii, semoga Allah berkenan memberikan rizki koper ini pada kami, melalui tangan Mas Fahmi. Aamiin.. 🙂

  25. Semua persyaratan udah dilakoni yak.
    Nama: Nurul Rahmawati
    Twitter: @nurulrahma
    Instagram: @bundasiqi
    Email: nurulnih@gmail.com
    Domisili: Surabaya
    Blog: bukanbocahbiasa.com

    Jika kamu mendapatkan tas koper Kalibre Cruiser ini, akan dipakai traveling kemana & ngapain aja?”

    Tahu 2017 adalah momentum ledakan energi traveling saya….! Trimester awal 2017 saya siap bawa Koper Kalibre mengarungi sejumlah destinasi di Bangkok, Thailand. Merayapi kearifan lokal warga setempat sekaligus berbaur merasakan denyut nadi hidup masyarakat yang masih berkabung sepeninggal Raja kesayangan mereka.
    Masih di trimester pertama, saya akan mengikuti gathering bloggers di Semarang Jawa Tengah bersama MPR RI. Tas koper nan elegan ini siap menjadi sahabat setia, untuk menunjukkan bahwa blogger adalah partner yang reliable dalam hal bekerja sama menciptakan konten berfaedah, bersama lembaga pemerintah. Setelah itu, saya akan plesir ke Jogja bersama keluarga, menikmati staycation di Hotel Adhisthana. O iya, hotel ini bertingkat empat, TANPA LIFT! Jadi kebayang dong, kalau saya harus stay di lantai atas, maka… koper yang sangat bisa diandalkan seperti Kalibre adalah jawaban yang paling PAS!

    Trimester kedua, saya merancang momen istimewa untuk berkumpul dengan para sahabat (dan keluarga masing-masing) di sebuah resor di Batu, Malang. Kami juga akan plesir ke sejumlah pantai di Malang Selatan, untuk mengusir aneka lelah dan gundah. Sudah pasti, Kalibre adalah jodohnya emak rempong seperti dirikuh ini 🙂

    Masih ada letupan ide-ide traveling “gila” lainnya yang siap aku wujudkan bersama Kalibre. So… Happy anniversary buat Kak Fahmi Anhar…! Wish you ALL the best, dan semoga blog kece ini kian menginspirasi! Thanks for sharing the happiness, dan semoga Kalibre benar-benar berjodoh dengan emaknya Sidqi 🙂 Aaamiiiin

  26. Nama : Rosanna Simanjuntak
    Twitter : @rosannaiqbal
    Instagram : @rosannasimanjuntak
    Email : rosannasimanjuntak93@gmail.com
    Domisili : Balikpapan

    “Tahun 2017 ini aku berencana untuk traveling bersama suami dan anak ke Barus, Tapanuli Tengah di Sumatera Utara lanjut ke Bukittinggi, Sumatera Barat.

    Mulai dari Balikpapan ke Jakarta ini kudu pakai burung besi. Mendarat mulus di Soeta langsung pindah moda pakai mobil sejuta umat menyisir jalur pantai timur Lampung-Jambi-Madina-Padang Sidempuan-Sibolga dan berakhir di Barus. Lebaran beberapa hari langsung lanjut ke Bukittinggi. Kalau pak suami masih sanggup pengen eksplor Aceh, ke Goa Sarang, duplikat Raja Ampat menurut bro Mirwan Choky.

    Nah, pas di Barus pengen pose ala-ala seleb instagram sambil bawa Kalibre di Pantai Karang (yakin gua nama gua yang keluar di undian, hahaha). Tapi, gak matching kali ya, mosok ke pantai bawa doi tampan ini. Gak jadi laa..!

    Gini aja deh. Si tampan ini bakal mejeng di bandara Sepinggan, Soeta, dan beberapa spot ikonik kekinian, siapa tahu diangkat jadi duta #eh.

    Tapi, sementara ini ide yang ada sih ya, jiplak pose Bapak Fahmi yang sedang mejeng bareng Predator dalam pelukan garbarata.

    Demikian, sekilas info! *_*

    Tepuk tangan, doong.

  27. Nama : fatmawati nurcahyani

    Instagram : @fatmawatinurcahyani

    twitter : @fatmawatiNC

    Email : fatmawati.hsm@gmail.com

    Domisili : Jakarta Pusat

    singkat aja ya bang,
    koper gue rusak banggg…… T.T dan gue butuh banget koper baru!!!! rencana emang mau beli koper baru, tapi biaya nikah membengkak bang! kasihanilah capeng yang sudah terkuras tabungan tahunannya cuma buat capek di pelaminan bang!!!
    hehehe.. dan April 2017 ini gue nikah dan mau hanimun ke Bali, ngeliat review lo tentang ketangguhan koper kalibre cruiser yang telah teruji di Bali, gue butuh bang, gue butuh koper itu buat bawa barang2 gue, buat bawa high heels, buat bawa lingerie, buat bawa madu, saos.. eh.. maksudnya bang, gue butuh koper buat bawa perlengkapan hanimun gue dan suami gue. kita rencana mau ke ubud ke penlipuran dan tegalalang, abis itu dari gunung kulari ke pantai di daerah kuta dan berakhir menikmati senja cantik nan manja di pantai balangan. mirip lah sama cerita lo bang. pliss bang, kasih gue kado nikah koper kece kalibre. Last but not least happy blogversary ya bang. semoga makin tangguh makin sukses makin bahagiaaaaa

  28. Dani Setiyawan

    Nama : Dani Setiyawan

    Twitter : @dhanyWp

    Instagram : @dany__setiyawan

    Email : danisetiyawan87@gmail.com

    Domisili : Solo

    BALI adalah destinasi travelling kami 21 April tahun ini. Kalau sebelumnya saya cuma sendiri, saya akan berlibur bareng anak dan istri (bertiga). Meskipun anak belum genap 2 tahun, pengalaman pertama ini pasti akan sangat mengasyikkan buat kami. 4D3N akan kami habiskan waktu menyusuri wisata-wisata terbaik di bali. Garuda Indonesia yang kami percaya untuk berangkat dan pulang nanti. Biasanya saya sendirian cukup bawa ransel, besok satu travelbag kecil yang saya punya bakal ga muat.

    Disana saya akan bertemu beberapa orang teman baik saya baik di bandara maupun di hotel di Bali. Saya akan sangat percaya diri berlibur dengan membawa Tas Koper Kalibre ini, selain semua barang maupun oleh2 nanti bakal muat cukup satu koper saja, Tas Koper Kalibre ini sangat branded di kalangan temen-temen kami di Bandung. Saya akan sering-sering tuh foto bertiga di setiap tempat wisata di bali selama 4 hari 3 malam disana. Foto-foto di 3 hotel berbeda dan di 3 bandara juga. Intinya saya akan review habis-habisan pengalaman liburan saya bersama tas koper Kalibre.

    #2017? Mari Liburan bersama Kalibre
    #BerantasGenerasiKurangPiknik

  29. Nama : Timo
    Twitter & Instagram : @timo_wp
    Email : mixedupalready@gmail.com
    Domisili : Jakarta, Bandung

    Wah, kalau dapet tas koper Kalibre Cruiser, bakal dibawa travelling ke mana2 deh, secara kalau bawa backpack, kasian bahu ya lama2 haha. Siapa tau nti dapat rejeki atau hadiah ke OZ lagi, kan lumayan tuh, bisa digeret2 di sana, apalagi kalau ke sana mid – long term, enak ga perlu nyuci *males nyuci* haha.
    Paling suka juga dengan koper yang rodanya ada 4, jadi geret gampang, apalagi kalau mesti pindah-pindah hotel ya *gaya*. Bayangin aja kalau pake backpack, pindah dari satu tempat ke tempat yang lain, trus mesti naik kendaraan umum atau kereta … kan lumayan kasian ya bahunya ya haha. Sudahlah … Sudah waktunya pake koper aja :D. Design-nya si Kalibre juga apik, jadi kalau digeret di jalanan pun, cakep kalau diliat orang, ya ga?

    Eh tapi ya ga mesti ke luar negeri aja kalau bawa koper, ke dalam negeri spt Bali pun juga okay lah ya. Apalagi kalau stay di hotel2 berbintang atau boutique hotel, kayaknya lebih cocok kalau bawa koper 😀

  30. Ikutan ahh

    Nama : Hannif Andy Al Anshori
    Twitter & Instagram : @insanwisata
    Email : hannif.andy@yahoo.com
    Domisili : Klaten – Yogykarta

    Yeah. ini sebenarnya tas yang diidam-idamkan. Sejak beberapa Travel Blogger melakukan review pada produk ini, saya langsung jatuh hati. Kesan jika menggunakan tas ini, akan jadi traveler yang keren karena dari tasnya aja sudah mewah dan berkelas, orang yang ngeliat pasti ngiranya pikniknya bakal ke Dubai, padahal cuma pulang kampung ke Klaten.

    Rencananya, jika terpilih menjadi pemenang. Tas ini akan menggantikan tas koper saya yg kurang kece. Tas ini bakal tak bawa jalan menggenapi resolusi saya, Sabang, Kaimantan Timur, Eksplor Flores, daerah Puncak Papua. Tas ini juga akan menemani pekerjaan2 bisnis saya. Kan keren!

  31. Halo, Saya Utami Isharyani Putri, saya biasa posting traveling saya di IG dan twitter @utamiisharyani

    Domisili saya di Tangerang Selatan, saya biasa langganan blog melalui email saya di godblessputri@gmail.com, termasuk blog http://www.fahmianhar.com

    Tahun ini saya sudah memiliki 2 tiket PP di tangan, Maret ini saya akan ke Bali, menikmati suasana nyepi dan rangkaian ritual nyepi sekaligus menyambangi rumah kawan yang baru pindah ke Bali.
    Mengapa Bali dan mengapa Hari Raya Nyepi?
    Keingintahuan sebenarnya, berhubung Bali adalah Pulau Seribu Perayaan, pastinya rangkaian upacara Nyepi ngga cuma pas hari rayanya saja.

    Trip kedua jatuh di Bulan April, selama 10 hari saya akan ke New Zealand. New Zealand sama sekali ngga ada di rencana saya sampai pertengahan tahun lalu. Karena ulah tiket murah, saya akhirnya memutuskan membeli tiket dan memanfaatkan long weekend di bulan April.

    Di New Zealand, yang pertama saya cicipi adalah The City of Sail yaitu Auckland, naik boat, ke Museum, naik Tower legendaris dan ngopi di Café yang berjejer sepanjang jalan.

    Dari Auckland, saya akan ke Hobitton Movie Set. Karena saya suka banget Lord of The Rings, tempat ini lah yang ngga akan saya lewati jika ke New Zealand. Puas di Hobitton, saya meluncur ke Rotorua, tempat dimana cara masak tradisional ala Suku Maori masih dipertahankan.
    Lepas dari Rotorua, saya terbang ke Christchurch, di South Island.

    Yang wajib dicicipi di Christchurch adalah keliling Christchurch dengan trem menikmati nostalgia masa lalu yang sempat dihilangkan saat terjadi gempa tahun 2010 lalu.

    Setelah Christchurch, dengan menyewa mobil saya menyetir ke Lake Tekapo dan Mount Cook National Park dan berakhir di Queensland.

    Konon, salah satu tempat yang indah untuk Stargazing adalah di puncak Mount John di Lake Tekapo. Itu alasan kenapa Lake Tekapo layak dikunjungi selain trekking dan keliling dengan menggunakan helikopter.

    Dan ketertarikan saya dengan Mount Cook adalah gara-gara tempat ini dijadikan tempat latihan oleh Sir Edmund Hillary latihan sebelum mendaki Gunung Himalaya. Ada beberapa cara eksplor Mount Cook, bisa helihiking, dengan mobil 4WD, atau dengan rakit/kayak. Di Mount Cook, saya akan memilih yang terakhir, berkeliling Tasman Glacier dengan rakit atau kayak.

    Lepas dari Mount Cook, lanjut berangkat ke Queensland. Di Queensland, yang terbayang adalah Rafting, Paragliding, dan tur ke Milford Sound. Saya sudah terbiasa rafting, untuk Paragliding, di New Zealand adalah perdana, kali itu bakal tandem pastinya.

    Milford Sound akan menjadi tujuan terakhir sebelum saya kembali ke Auckland untuk naik pesawat pulang ke negara asal. Disini saya masih akan eksplor Fiordland National Park, sebuah tempat yang dibiarkan apa adanya tanpa mengikuti perkembangan jaman, kemudian terakhir, menyambangi Milford Discovert Center, satu-satunya gedung observasi terapung, dimana pengunjung dapat melihat lingkungan bawah air tanpa melakukan diving.

    Nah, tiket sudah ditangan, itinerary sudah ada, visa sedang diurus… Yang belum siap malah koper, liat postingan giveaway nya Fahmi Anhar berupa Koper Kalibre, pengen banget punyaaaa.. Langsung kebayang pakai koper itu traveling ke Bali dan New Zealand, membayangkan menata barang yang mau dibawa, menariknya di Airport, menaikkannya di mobil sewaan.. Plus, ngga lupa, selfie bareng Koper Kalibre dan posting di sosmed dan blog.

    *komat-kamit berdoa, mudah-mudahan terpilih menjadi pemenang*

  32. numpang komen aja deh bang.. berat jawabannya hahahaha.. saya mah jalan kemana dibawa angin dan duit aja :))

    Selamat bang utk ultah yang ke 5 tahun! Kereeen!

  33. Nama : Laili Umdatul Khoirurosida
    Twitter & Instagran : @Khoirurosida
    Email : lailiumdatul.khoirurosida@gmail.com
    Domisili : Jakarta

    Hmm pertama tama kalau saya dapet koper ini, saya gak mau nunda nunda bikin paspor tahun ini, Setelah sekian lama menunda, saatnya jalan jalan ke luar negri kayaknya. Dari dulu pengen sekedar nyoba ke singapore universal studio dulu, terus thailand. Kalau udah lulus dua negara ini nih, pengen ke korea juga. EH tapi kalau di Indonesia, masih pengen banget ke Derawan atau Raja Ampat. Sebagai traveller yang menjunjung tinggi OOTD menurut saya koper ini pas banget di jadikan travelmate yang asik, ya karena design nya minimalis tapi tetep terlihat tangguh.

    *ikut meramaikan* 😀

  34. Teddy

    Nama: Teddy Hermanto
    Twitter & Instagram: @spamtaztik
    Email: indo.zonker@gmail.com
    Domisili: Solo

    Kalau dapet tas ini mau dibawa kemana ya? Tahun ini saya ada rencana ke Vietnam & Laos di bulan February, Fiji di bulan Mei, dan Korea selatan di bulan Juli. Nah entah kenapa tas kabin saya yang Samsonite itu setiap kali check in selalu dianggap tas masuk bagasi, dan waktu saya bilang ini tas kabin mereka selalu minta ditimbang. Mungkin karena modelnya yang tebal dan kelihatan berat… Reseh juga sih, harus buang waktu beberapa menit di counter check in untuk bereskan masalah itu (padahal biasanya saya datang ke airport agak mepet).

    Nah, tas yang ini kelihatannya cukup ramping, tapi dari reviewnya juga cukup kuat. Kalau saya menang, pastinya akan langsung saya pakai untuk trip saya tahun ini, jadi saya tetap bisa dapat tas yang mumpuni, tapi tidak akan kena tahan di counter check in lagi. Jadi saya bisa datang ke airport lebih mepet lagi, hahaha.

  35. Koper nya keren…blog nya juga…apalagi yang punya blog…. 😀

    mampir turut meramaikan giveaway nya saja, giveaway nya tempting, but not for me I guess…

    Semoga kopernya jatuh di tangan yang tepat…hehehe..salam kenal kak

  36. Nama : Erin
    Twitter : @RiienJ
    IG : tomoyo.rin
    e-mail : tomoyo.rin@gmail.com
    Domisili : Bekasi

    Kalau dapet Koper Kalibre Cruiser mau dipake traveling ke Batam. Kebetulan gak punya Koper, masa harus pakai tas gunung lagi kan gak kece nih. Sebenernya sudah ada rencana untuk berlibur ke Batam dari tahun kemarin, namun Tuhan berkehendak lain karena dikasih amanat yang lebih penting dari apapun. Mudah-mudahan saja tahun ini bisa terlaksana.
    Di Batam sendiri, aku pengen keliling tempat wisata di sana, seperti melewati jembatan Barelang, menikmati pasir putih di Pantai Melur dan menginap di resort Pantai Nongsa. Duh… ngebayangin saja sudah gak sabar.

  37. Nama: Tika Azaria
    Twitter&Instagram: @meazaria & @azariatika
    Email: tikaazaria.m10@gmail.com
    Domisili: Pekanbaru, Riau.

    “Saya masih mahasiswa S-1 di Riau. Seringnya ke luar kota buat ikut kompetisi atau seminar gitu. Begitulah, memanfaatkan waktu delegasi sambil menikmati tempat-tempat baru alias liburan. Traveling ala mahasiswa gitu deh. Tahun ini saya akan ke Tanjung Pinang dan Jakarta serta ke Bandung. Meski masih seputar Indonesia, tetap itu jadi memorable moment buat saya.
    Saya juga berencana buat ke luar negeri setelah skripsi dan keliling Eropa tahun 2020. Tentu dengan koper Calibre ini bakal memudahkan dan membuat perjalanan saya seru. Semoga saya bisa memenangkan koper ini dan segera koper Calibre ini bisa jadi teman traveling saya next time. Hihi, belum ada travel-partner gapapa, yang penting ada Koper Calibre??

  38. Nama : Bagus Abdurrahman Wahid

    Twitter & Instagram : @bagusgowes | @bgsgws

    Email : bagusgowes@gmail.com

    Domisili : Jogja

    Tahun 2017 di bulan Maret sudah planning menikah dengan seorang wanita yang juga travel blogger @atiqohhasan. Setelah menikah kami akan menikmati keseruan traveling berdua. Maret 2017: Surabaya – Singapore – Pulau Bintan – Batam, insyallah selama 5 hari kami akan mengeksplore wilayah tersebut. Bulan Agustus 2017 bertepatan dengan ulang tahun calon istri (sekarang belum sah) akan traveling ke Maluku, itinerary dan tiket belum kebeli. Rencana akan mengeksplore selama 4 hari, penerbangan dari Surabaya.

    Semoga saya mendapatkan tas koper Kalibre Cruiser yang model dan warnanya sesuai dengan karakter saya yang hobi olahraga – laki banget. Tas koper Kalibre Cruiser ini akan saya bawa terus selama traveling kemanapun. Semoga saya berhasil mendapatkan tas koper Kalibre Cruiser. AMIN!

  39. Nama : Wendi Wildani
    Twitter & Instagram : @siWen_di & @wendiwildani
    Email : wendiwildani@gmail.com
    Domisili : Bandung

    Saya ikutan Giveaway ini karena memang ingin koper Kalibre, karena saya belum punya koper sama sekali ?. Selama ini kalau bepergian kemanapun yang harus bawa baju ganti hanya mengandalkan tas yang suka dipakai ke kampus. Memang praktis, tapi lama-lama gendong tas sedemikian padatnya dengan baju membuat pundak pegal-pegal. Berbeda hal jika saya punya koper Kalibre, rasa pegal-pegal dipundak akan bisa diatasi. Jika menggeret koper Kalibre yang di dapat bukan pegal, akan tetapi rasa percaya diri jalan sambil menggeret koper Kalibre like a Bos, desainnya yang begitu kokoh akan lebih terlihat gentleman yang membawanya, warnanya juga begitu mewah dan eklusif. Jika saya punya koper dari Kalibre tentu akan saya pakai untuk menemani saya traveling, pulang kampung, atau karena saya kadang suka ikut kegiatann kampus ke luar kota akan saya pakai. Saya yakin koper Kalibre bukanlah sembarang koper yang terkadang kalau koper abal-abal rodanya gampang copot, rodanya kaku tidak bisa berputar 360° , atau body nya gampang tergores atau sobek jika dari kain. Tapi Kalibre telah membuktikan bahwa koper Kalibre adalah koper tangguh, kuat, eklusif, tahan banting seperti yang di review oleh mas Fahmi Anhar. Pokoknya saya berharap besar dapat koper ini, biar terlihat gaya jika bepergian! ✌

  40. Bety Kusumawardhani

    Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter/instagram: @bety_19930114
    Email: aki.no.melody@gmail.com
    Domisili: Surakarta

    Aku akan memakai kopernya untuk traveling dengan rute Hongkong-Korea Selatan-Jepang. Tiga negara itu yang paling ingin aku kunjungi. Jujur, Aku belum pernah pergi ke tempat jauh dengan membawa koper, biasanya pakai tas ransel besar.
    Di tiga negara itu aku ingin mengunjungi tempat-tempat wisata yg gratis namun eksotis jika diabadikan kamera karena biaya transportasi PP sudah cukup mahal apalagi aku ingin mencoba naik shinkansen. Untuk menekan budget, aku akan memilih tempat-tempat wisata yg murah dan gratis seperti Symphony of Lights, Hong Kong Zoological and Botanical Gardens, Avenue of the Stars, Ihwa Mural Village, Cheonggyecheon Stream, Jalanan Shibuya, Uminonakamichi, dll.

    Aku ingin sekali mengunjungi Fukuoka karena teman Jepangku ada di sana dan dia sudah janji untuk menjadi guide ketika aku berkunjung ke sana. Aku akan membawakan dia barang atau makanan khas Surakarta seperti batik dan serabi.

    Aku juga akan membeli oleh-oleh yg banyak di sana dan mengambil brosur-brosur tempat wisata di setiap negara yg aku kunjungi selagi bawa koper Kalibre Cruiser?

  41. Arini

    Nama : Arini Indri Astuti
    Twitter & Instagram : @arini_indri & @arini_0812
    Email : rin_satou@yahoo.com
    Domisili : Surakarta

    Jika aku dapet koper ini, aku mau pake traveling ke Jepang. Rencana pengen mengunjungi Tokyo Tower, Tokyo Sky Tree, Tsukiji Fish Market, Ueno Park, Universal Studio dan beberapa tempat di Osaka 🙂

  42. Alvi Zahra

    Nama : Alvi Zahra
    IG : @alvizza (Alvi Zahra Al-Alvia)
    Twitter : @alvizzah (Alvi Zahra Al-Alvia)
    Email : alvizzahra@gmail.com
    Domisili : Jepara
    Sebenarnya, aku hampir tidak pernah traveling ke mana pun. Paling jauh aku pergi hanya sampai Semarang. Ya ampun ketahuan banget jika tidak memiliki pengalaman dalam travelling hihi. Sebenarnya sempat si, ada tawaran travelling ke Jogja, Flores, Aceh, dan Karimun Jawa. Tetapi aku lebih suka tempat yang asri, aku berharap bisa travelling ke tempat hijau, yang penuh dengan bunga. Seperti Belanda misalnya.
    Aku tidak punya koper. Biasanya aku hanya membawa ransel hitam yang harganya enam puluh ribu. Tapi kalau pakai ransel aku tidak bisa membawa banyak barang. Jadi, pastilah cukup membantu jika aku membawa koper kalibre ini. Jadi aku bisa ke Belanda tanpa bawa banyak tas, dari tas gendong, jinjing, sampai plastik untuk memuat barangku. Hihi, maklumlah ya, aku orang kampung. Jika aku mendapatkan koper kalibre, tentu aku akan dengan bangga membawanya ke mana-mana. Saat di Belanda nantinya, aku ingin berkunjung ke Kanal Amsterdam, Friesland, Taman Bunga Keukenhof, Desa Kinderdijk. Semoga saya orang yang beruntung. Amiin.

  43. Nama: Bartian Rachmat
    Twitter & Instagram: @bartzap
    email: bartzap.bartzap@gmail.com
    Domisili: Bogor

    Supaya berkah, kalau misalnya aku menang giveaway ini, koper Kalibre nya mau aku bawa berkunjung ke tanah suci. Secara umum, aku jarang bawa koper sih kalau bepergian, kecuali untuk acara bisnis kantor. Dimana harus tetap rapi, dan gak mungkin gotong-gotong ransel.

    Sekali lagi selamat ya mas atas ulang tahun blog mu yang kelima. Semoga makin sukses, jaya, dan semua info yang dibagikan bisa menjadi ilmu bermanfaat yang terus mengalir amalannya. Amiin 🙂

  44. GM Saivul

    Nama : Saivul
    IG : @asetmamak
    Twitter : @gmsayivul
    Email : gmsayivul@gmail.com
    Domisili : Jepara

    Ikutan GA ah, siapa tahu menang!
    Jika mendapat tas koper kalibre, saya akan berencana membawanya travelling ke ibukota. Dalam waktu dekat ini Kakak saya telah selesai melakukan pekerjaan besarnya di sana. Dan, saya dan keluarga di kampung akan diundang. Well, akan sangat menyenangkan sekali bila saya terpilih. 🙂

    (Bisa pamer hadiah, kakak saya pasti ngiri…..dah.) 😀

  45. Nama: Rudi G. Aswan
    Twitter & Instagram: @belalangcerewet
    Email: rudygaswan@gmail.com
    Domisili: Lamongan

    Jujur saya bukan bloger traveler meskipun makanya berlangganan banyak blog traveler. Jarang pergi jauh selain duu saat masih bekerja. Namun bila ditanya akan dipakai ke mana seandainya punya tas kece Kalibre Cruiser ini, jawaban kok jadi mudah. Pertama, terinspirasi dari buku Passport to Happiness karya Ollie, saya pengin banget bisa ke Dublin, Irlandia. Tapi tas Kablire akan kukososngkan sejak dari rumah, jadi bawa tas dua gitu. Kenapa kosong? Karena Tas Kalibre yang kokoh ini akan kuisi buku-buku yang dibeli di toko buku Dublin yang tersohor itu. Melihat dimensinya, rasanya 30-40 buku masih muat dalam tas keren ini, jadi saat dibawa ke bandara ga repot. Kan asyik tuh tas bagus diisi sumber ilmu.

    Jadi bisa tambah deh koleksi buku untuk taman bacaan di rumah. Ya begitu saja sih Mas bayangan saya kalau punya Kalibre. Sempat ingin juga mampir ke Tibet untuk melihat sky burial alias area pemakaman langit yang terkenal itu. Tapi kok jauh. Bisa ke Dublin sudah syukur.

    Selamat ultah untuk blognya, Mas. Semoga makin produktif menulis blog dan buku, makin menginspirasi dan berbagi manfaat. Salam persohiblogan! ^-^

  46. Nama : Ghozali Qodratullah
    Instagram : @ghozaliq
    Google Plus : +GhozaliQodratullah
    Facebook : fb.me/ghozaliq
    Email : ghozaliq88@gmail.com
    Domisili : Semarang

    Bila ditanya ingin kemana, tentu saja saya ingin ke Kathamandu, sudah itu saja yang ingin saya datangi untuk tahun ini. Namun dengan kondisi Istri yang sedang hamil 4 bulan, sepertinya saya harus mulai menabung dengan teratur untuk biaya sebelum dan sesudah persalinan. Tahun 2017 mungkin akan menjadi tahun dengan agenda traveling yang sederhana bagi saya. Jadi sepertinya beragam daftar destinasi yang sudah kami susun pada tahun 2016 harus kami tunda sejenak. Sebagai gantinya, paling kami hanya berkumpul bersama keluarga besar kami, karena akan ada 3 bayi yang lahir dalam waktu yang berdekatan dalam keluarga kami.

    Jika saya beruntung, kemudian menang giveaway blogversary dari Mas Fahmi Anhar yang ke-5 berupa Koper Kalibre Cruiser, Saya tentu akan lebih bisa berjalan dengan penuh percaya diri di lorong rumah sakit saat menuju ke ruang bersalin untuk membawa beragam keperluan selama masa persalinan Istri saya nanti. Hahahah *lagi mbayangin…
    Koper Kalibre Cruiser ini tentu saja akan mempermudah urusan packing saya ketika pergi bersama keluarga kecil kami kelak. Bertambahnya anggota keluarga, otomatis akan menambah barang bawaan kami. Ukuran yang ideal serta kokoh, ditambah design yang gagah, saya yakin akan menjaga peralatan balita yang akan kami bawa traveling nanti. Tentu saja kegiatan perdana berupa traveling bersama balita ingin kami lewati dengan nyaman dan tanpa repot memikirkan barang bawaan. Semoga Koper Kalibre Cruiser bisa mewujudkannya untuk keluarga kecil kami. 😀

    ————————–
    selamat ulang tahun blog-nya mas, sudah mulai melangkah menuju angka 6
    saya sudah 7 tahun di wordpress namun masih kurang fokus untuk konsisten membuat artikel >.<

  47. Nama : Juniawan Arif Atmoko
    Twitter & Instagram : @juniawanarif
    Email : jun.juniawan@gmail.com
    Domisili : Tabanan – Bali

    “Pas banget! Tahun ini saya berencana untuk kembali travelling bersama istri dan dua anak kecil saya. Setelah beberapa tahun ke belakang hasrat travelling kami sempat terhenti karena kesibukan..hmm lebih tepatnya kerepotan yang luar biasa. Di tahun 2017 ini, si adik sudah cukup besar untuk diajak jalan-jalan ke Singapore mengunjungi teman lama dan ke Johor Bahru sekalian menengok saudara kami disana. Koper Kalibre Cruiser tentu cocok sekali untuk membawa barang bawaan keluarga kecil kami. Masih ingat dulu kami pernah menyeberang dari Singapore ke Johor Bahru menaiki bus dan di perbatasan harus kerepotan mengangkat koper karena harus turun terlebih dahulu dengan berjalan kaki melewati pemeriksaan. Koper Kalibre Cruiser yang tahan gores dan ringan sesuai untuk digunakan di saat seperti itu. Naik turun tangga, berdesakan, diseret sepanjang perbatasan tentu tidak akan bermasalah. Semoga koper Kalibre Cruiser di giveaway kali ini menjadi pelengkap travelling keluarga kecil kami. Tidak hanya untuk travelling tahun ini tapi untuk travelling kami berikutnya dan berikutnya lagi. Amin”

  48. Mas Fahmi, aku melooookkk….
    Kalau misalnya rejeki dapet koper Kalibre Cruiser ini, aku pengin bawa yg ukuran cabin warna silver kayak punya Mas Fahmi itu ke Derawan. Lho tenan aku ngimpi banget pengin ke Derawan je mas, sampek ikutan segala lomba yg hadiahnya ke Derawan hehehee.. Ngimpi, lalu ihtiar, dan kemudian berdoa lak gak po2 yo mas. Sopo reti beneran rejeki dapet ke Derawan plus dapet Kalibre Cruiser ini. Oke siiipp 😉 Sukses terus ya buat blognya Mas Fahmi.

    twitter : @uniekkas
    IG : @uniekkas
    email : uniek_s@yahoo.com

  49. Nama : Nasirullah Sitam
    Twitter & Instagram : @Nasirullah5itam & @roellah
    Email : roellah@gmail.com
    Domisili : Jogja

    Tahun 2017 ini rencana yang paling aku harapkan ngambil cuti dan main ke Lombok. Sudah benar-benar direncanakan antara bulan Agustus. Tapi sebelum itu, di tiap bulan sudah merenanakan main di dekat-dekat, khususnya Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pertimbangan waktu yang singkat dan dapat ditempuh dalam waktu tidak lama. Minimal blusukan tiap Kabupaten di Jawa Tengah dulu.

    Kalau emamng rejeki dapat hadiahnya, mungkin untuk kali pertama aku mudik ke Karimunjawa bawa Koper kece hahahahaha. Dari dulu belum pernah bawa koper kalau mudik ke Karimunjawa.
    ——————————
    Selamat Ulang tahun Blognya yang ke 5 mas, semoga tetap konsisten menulis dan berbagi pengalaman.

    Salam

  50. Nama : Kartika Zurria
    Twitter/IG : @ikazurria
    Email : ika_randall@yahoo.com
    Domisili : Surabaya

    Bismillah. Setiap tahun tidak pernah merencanakan khusus mau kemana, anaknya ini suka tiba2 bikin plan mendadak h-30 ?, dikarenakan urusan pekerjaan pengembangan kawasan Jembatan Suramadu juga, sehingga sering2 harus kunjungan ke kawasan strategis di Indonesia. Tahun 2016 saja, untuk urusan kantor, sudah keliling pulau Madura dari Bangkalan ke Sumenep berkali2, Jakarta berkali2 juga, Lombok 2x, dan Bandung. Untuk urusan senang2 dengan geng cewek2 sudah jalan2 ke Lombok dan Jogjakarta. Alhamdulillah ?.

    Tahun 2017 baru dimulai, sepertinya perjalanan dinas kantor list nya sudah panjang saja, beberapa diantaranya adalah kunjungan Museum Tsunami Aceh dan Museum di Samarinda, serta rutinitas ke pulau Madura . Untuk urusan jalan2 pribadi sih, targetnya tahun ini mau go abroad ke Singapura dan Malaysia aja. Bukan pertama kalinya karena sudah pernah tahun 2013. Bulan April maunya ke Singapura, ada 2x tanggal merah di sana, dan di SG berniat explore city landmark. Kemudian sekitaran akhir Oktober berencana ke Malaysia, karena mau nonton abang Valey kebut2an di Sirkuit Sepang, masa’ sudah bertahun2 ngefans Motogo tapi belum pernah nonton langsung ?

    Kalau insya Allah diberi rejeki bisa menang giveaway anniversary ke 5 blog Fahmi Anhar, berupa itu koper Kalibre Cruiser, tentu senang sekali, maklum koper sya yg selama ini menemani perjalanan dinas (dan senang2) sudah teriak2 lelah dan kekecilan. Koper Kalibre Cruiser akan menemani perjalanan dinas sya terutama keliling Pulau Madura yang jalanannya tidak semulus paha mbak2 2NE1 (yang sudah bubar) itu ? sehingga butuh koper yang kokoh. Bukan cuman itu, kalau dibawa go abroad pun bentuknya sangat fashionable.

    Happy blogversary.
    —and wish me luck ?

  51. Pertama, selamat ulang tahun yg ke 5 blognya Mas Fahmi. Kedua, pesertanya udah banyak banget gini. Ketiga, seumur hidup baru sekali menang undian. Ikut aja ah…siapa tahu ini yang kedua menang undian…
    Nama: Tri Wahyu Handayani
    IG: @haniabd
    Twitter: @haniwidiatmoko
    Email: bee.hani@gmail.com
    Domisili: Bandung

    Sejak 3 tahun belakangan ini, dalam setahun paling tidak jalan-jalan ke dua kota atau negara. Insya Allah ada umur mengagumi ciptaan Allah swt, wisata bersama teman2 dan suami.
    Pengen banget lah punya koper Kalibre Cruiser, soalnya udah ga kuat pakai ransel. Low back pain. Konon yang bagus, koper yang rodanya empat supaya didorong gitu, bukan ditarik.
    Sekarang sedang cari2 destinasi wisata sama teman2. Rencananya mau nyobain Cruiser gitu. Itu lhoo kapal pesiar megah yang suka ada di filem.
    Dari Singapore ke Penang terus ke Phuket lalu balik lagi berlayar ke Singapore.

    Lah, kan cocok banget ama nama kopernya Kalibre Cruiser dipakai naik cruiser.
    Apalagi saya dari Bandung kan harus ke Singapura dulu. Dorong2 kopor enteng kan ga masalah, dari Changi ke Pelabuhan, nunggu check in dan seterusnya.
    Mimpi apa saya…

    Happy blogversary yaa…
    Semoga selalu sehat dan berbagi dengan tulisan kece.

  52. Nama : pramestya ambangsari
    Twitter & Instagram : @p_ambangsari
    Email : pramestya23@gmail.com
    Domisili : Temanggung

    Pas banget ada giveaway koper! Soalnya lagi butuh banget buat pergi ke Bali bulan April besok. Pasalnya nggak ada koper seelegan ini di rumah, adanya koper umrah, yekali liburan bareng temen-temen nggak sampe seminggu tapi kopernya segede itu. Mana badanku masih kecil lagi. Dan nggak mungkin dong bawa ransel :3

    Bersyukur banget ada giveaway ini…

    Kalau aku dapat koper ini, aku bakal bawa buat pergi ke Bali bareng temen-temen. Kalau menurut rencana sih ada sekitar 10 tempat wisata yang mau kami datangi. Jadi tentu aja butuh koper yang tepat buat diisi barang-barang yang wajib dibawa pergi atau pulang biar suasana liburan asik.

    Ngapain aja sama koper Kalibre Cruiser? Tentu aja diajak jalan-jalan :3 tapi nggak mungkin setiap saat, kasihan kopernya kalau kelelahan.

    Jadi, yang mau kulakukan sama koper Kalibre Cruiser adalah mengisinya dengan banyaaak pakaian buat jalan-jalan di banyak tempat, peralatan travelling kayak tongsis, sepatu/sandal(?), topi, dan kalau muat sekalian buat makanan biar di hotel kalau males keluar bisa buka harta karun di koper dan buat ngumpulin oleh-oleh setelah dari Bali.

    Liburan nggak bawa oleh-oleh rasanya aneh. Maka dari itu berharap sih dapat koper ini biar oleh-oleh yang dibawa bisa banyak tapi dalam satu tenteng.

    Nah, di liburan itu, aku mau mengenali Bali untuk pertama kali. Mulai dari alamnya, suasana, orang-orangnya, sampai adat arau budaya yang pasti berseliweran setiap saat.

    Bali gitu lho. Jadi jangan sampe deh liburan dan bulan lahir besok rusak cuma gara-gara koper yang nggak nyaman.

    Semoga koper ini bermanfaat di tanganku jadi bisa liburan seru ke Bali, bisa juga digunain di lain kesempatan (ssst! Udah ada planning buat traveling lagi nih. Lumayan kalo ada koper gratis, tambah semangat travelling.)

  53. aHahaha telat nih aku baca infonya #dasaremangleletsih
    Congrat ya mas buat hari jadi blognya. Semoga makin bersinar #apasih? Makin mantab, makin berisi dan gaul dong ya.

Leave a Reply